BLANTERVIO103

Warga Keluhkan Tingginya Harga Elpiji 3 Kg, Diduga Kuat Permainan Agen Dan Pengkalan

Warga Keluhkan Tingginya Harga Elpiji 3 Kg, Diduga Kuat Permainan Agen Dan Pengkalan
1/22/2021


Jambarpost.com, Tebo- Warga Kabupaten Tebo keluhkan mahalnya harga gas Elpiji melon ukuran 3 kg di pangkalan resmi yang di tunjuk agen.

Di sinyalir tingginya harga elpiji 3 kg di tingkat pangkalan, karena sudah tinggi harga gas di tingkat agen, padahal het harga sudah di tetapkan oleh Pemerintah.

Di sinyalir juga, Demi untung Besar, agen resmi elpiji yang di tunjuk oleh Pertamina ikut memainkan harga elpiji 3 kg dan agen langsung menjual elpiji ke pengecer bukan melalui pangkalan sehingga terjadi kelangkaan elpiji di tingkat pangkalan.

PT Indah Jaya Mandiri menjadi salah satu Agen Elpiji yang diduga menjual gas ukuran 3 Kg langsung ke pengecer dengan harga mencapai Rp 23000/tabung ke Pengecer.

" Harga sudah tidak wajar lagi di pengecer mencapai Rp 35000 sampai  Rp 38000/tabung," Ungkap Salah Satu Warga Yang Namanya Enggan Disebutkan

Dirinya meminta kepada pihak terkait untuk menindak tegas baik agen maupun pangkalan nakal yang menjual harga diatas HET ditengah kesulitan ekonomi warga saat pandemi covid-19. (Ade)




Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218