BLANTERVIO103

Lengkapi Sarana Prasarana, SMP Negeri 07 Kabupaten Tebo Bangun Musholla

Lengkapi Sarana Prasarana, SMP Negeri 07 Kabupaten Tebo Bangun Musholla
2/17/2021

Jambarpost.com, Tebo- Melengkapi sarana dan Prasarana, SMPN 07 Kabupaten Tebo membangun Musholla As-Sholihin. Selain sebagai sarana ibadah bagi Siswa-siswi, Mushola diharapkan dapat membentuk Siswa yang mempunyai karakter religius.


Kepala SMPN 07 Kabupaten Tebo, Drs Sarif Arifin mengungkapkan, Pembangunan Musholla di awali dengan tekat bersama warga, majelis guru, siswa dan komite.

Drs Sarif Arifin juga mengungkapkan, Sumber Dana pembangunan Mushola mulai dari Infaq, Sodaqoh dari Guru, Siswa-siswi yang dilakukan setiap hari jumat, dan dari hasil panen kelapa sawit milik SMP Negeri 07 Kabupaten Tebo. 

Lanjutnya, Tidak kalah penting, Dukungan baik pikiran maupun moril dari Pemerintah Kelurahan dan Kecamatan Tebo Ulu, donatur dan Para Alumni SMPN O7 Juga berperan penting dalam pembangunan Musholla yang dimulai pada 19 September 2020.

Dikatakan Drs Sarif Arifin, Pembangunan musholla sampai saat ini baru tercapai 40 persen, sehingga masih butuh donator dari berbagai pihak yang sifatnya tidak mengikat.
Pelindung  : Komite Sekolah Herly Deny Tirta, SH
Penanggung : Kepala Sekolah, Drs. Sarif Arifin
Ketua  : Supratno, S.Kom
Wakil  : Fandi Harlal, S.Pd
Sekretaris : Rany, S.Pd
Bendahara  : Monicca Eksa, S.Pd
(redaksi Jp)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218