BLANTERVIO103

Kandang Ayam Potong Di Tirta Kencana Hangus Terbakar, Peternak merugi Rp 150 Juta

Kandang Ayam Potong Di Tirta Kencana Hangus Terbakar, Peternak merugi Rp 150 Juta
3/11/2021

Jambarpost.com, Tebo- Kebakaran Hebat menimpa Kandang peternakan Ayam potong di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Sebanyak 3000 ayam berumur 7 Hari habis terpanggang. Kerugian ditaksir Rp 150 Juta.

Kebakaran itu terjadi menimpa Kandang ayam Potong milik Tomy Bramantyo yang berada di Jalan Durian Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Kamis (11/03/2021) Sekira Pukul 02.00 Wib.

Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo, Arief Haryoko SH, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, Diduga kuat Kebakaran berasal dari api blower penghangat ayam.

" Benar, Kuat Dugaan api pertama kali mauncul dari blower penghangat ayam," Terang Arief Haryoko SH.

Dikatakan Arief Haryoko, Dua Unit Armada Pemadam Kebakaran dari Pos Rimbo Bujang di terjunkan untuk memadamkan dan mendinginkan api, Namun Karena kandang yang terbuat dari kayu sehingga api dengan cepat menghanguskan seluruh bagian kandang.

" Dua Unit Armada Pemadam dari Pos Kita Terjunkan, Tapi kandang yang terbuat dari bahan yang mudah terbakar jadi api dengan cepat menjalar dan menghanguskan seluruh bagian kandang," Pungkasnya (banyu)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218