BLANTERVIO103

Sempat Terdengar Ledakan, Pemilik Gudang BBM Yang Terbakar Alami Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Sempat Terdengar Ledakan, Pemilik Gudang BBM Yang Terbakar Alami Kerugian Puluhan Juta Rupiah
5/24/2021

Jambarpost.com, Bungo- Yulianto Warga Dusun sungai tembang kecamatan tanah sepenggal lintas kabupaten Bungo Pemilik Gudang BBM yang Ludes Terbakar, Pada, Senin (24/05/2021) alami kerugian Puluhan Juta Rupiah.

" Meski tidak ada korban jiwa Namun Kerugian ditaksir mencapai Rp 35 Juta Rupiah, " Tutur Paur Humas Polres Bungo IPTU M.Noer

IPTU M.Noer Menjelaskan Kronologis singkat kejadian tersebut Sekira pada pukul 14:30 wib pada saat  yanto dan Geri sedang menyalin minyak kedalam galon, tiba2 terdengar percikan api yang diduga berasal dari kabel raon / tempat Charger handphone.

Lanjutnya, setelah itu tiba tiba percikan tersebut menyambar minyak yang ad dibelakang rumah / gudang minyak yanto tersebut, melihat api tersebut membesar yanto dan Geri langsung berlari untuk menyelamatkan diri dan kendaraan milik sdr yulianto, setelah itu juga sempat terdengar ada ledakan dari dalam gudang tersebut.

Kemudian, Setelah mendapat info tersebut Kapolsek Tanah sepenggal lintas IPTU ROVIANSYAH, SH. Beserta anggota piket langsung mendatangi TKP, dan Selang waktu sekira 30 menit kemudian Unit Damkar dari kec. Tanah sepenggal lintas dan dari kab. Bungo tiba di TKP dan sekira pukul 15.30 wib api tersebut berhasil dipadamkan.

" Berdasarkan keterangan dari saksi dan hasil cek tkp bahwa sebelum terjadinya kebakaran tersebut terdapat sekira masing masing 2 ton bahan bakar minyak jenis bensin dan solar yang disimpan didalam drum kapasitas 200 liter," Pungkasnya (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218