BLANTERVIO103

Anggaran 3 M Belum Siap, Kabid Pengairan DPUPR Tebo Meminta Kepada Pemerintahan Desa Kembali Usulkan

Anggaran 3 M Belum Siap, Kabid Pengairan DPUPR Tebo Meminta Kepada Pemerintahan Desa Kembali Usulkan
7/13/2021

Jambarpost.com, Tebo- Kabid Pengairan Dinas PUPR Kabupaten Tebo, Roni mengungkapkan Proyek Saluran irigasi Sukorami di Desa Cermin Alam Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo belum sepenuhnya rampung. 


Pasalnya. Dikatakan Roni, Untuk saat ini yang sudah dilaksanakan pembangunanya hanya Saluran Primer atau Jalur utama dengan anggaran hampir Rp 3 Milyar tersebut masih membutuhkan jaringan Sekunder dan tertier. 

” Pekerjaan saliran Primernya mamang sudah selesai tapi kan masih butuh jaringan Sekunder dan tertier, ” Ungkap Roni

Dikatakan Kabid, Setelah pihaknya berkoordinasi dengan Pemerintahan Desa Cermin Alam poin yang didapatkan adalah menuju ketahanan pangan. Maka, Pihaknya meminta kepada Pemerintahan Desa untuk dapat kembali mengajukan usulan pembangunan pengembangan jaringan irigasi lainya. 

” Visi misi Kades menuju ketahanan pangan, maka kami minta Pemerintahan Desa kembali mengusulkan pembangunan pengembangan jaringan irigasi lainya, ” katanya

Roni kembali menegaskan, Dengan anggran kurang dari Rp. 3 Milyar tersebut hanya dialokasikan guna pembangunan Primernya saja, untuk pengembangan jaringan irigasi lainya makan Desa harus mengajukan proposal kembali. (Een) 

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218