BLANTERVIO103

Deklarasi Sekaligus Pelantikan Pengurus PABPDSI Kabupaten Bungo M. Zidan Sebagai Ketua PABPDSI Masa Bakti 2021-2027

Deklarasi Sekaligus Pelantikan Pengurus PABPDSI Kabupaten Bungo M. Zidan Sebagai Ketua PABPDSI Masa Bakti 2021-2027
7/14/2021

Jambarpost.com, Bungo- Pengurus Daerah Persatuan Anggota Badan Pemusyawarahan Desa Seluruh Indonesia ( PABDPSI ) Kabupaten Bungo Mengelar Deklarasi dan Pelantikan Pengurus PABDSI Masa Bakti Tahun 2021-2027 acara berlansung diruang pola kantor Bupati Bungo, Rabu (14/07/21).


M. Zidan Ketua terpilih PABDSI Kabupaten Bungo, ASRO Sekretaris, bendahara vovy rosalina S.Pd.i , anggota  kepengurusan PABPDSI yang dilantik berjumlah 40 anggota dan PABDSI tersebut merupakan perwakilan Anggota BPD se-Kabupaten Bungo serta kepengurusan PABDSI sudah meliputi 25 Provinsi.



Bupati Bungo dalam kesempatan tersebut yang  diwakilkan oleh Asisten III H. Indones dalam sambutannya memberikan ucapan selamat untuk pengurus PABPDSI yang baru saja dilantik semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan menegaskan eksistensi PABPDSI dalam mengawal pembangunan di Dusun demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Dusun serta menjalin mitra yang baik dengan Datuk Rio supaya apa yang menjadi program-program dari pemerintah dusun itu bisa berjalan seperti bagaimana mestinya.



Dalam sambutan Ketua terpilih PABDSI Kabupaten Bungo M. Zidan menuturkan  anggota  kepengurusan PABPDSI yang dilantik berjumlah 40 anggota dan PABDSI tersebut merupakan perwakilan Anggota BPD se-Kabupaten Bungo serta kepengurusan PABDSI sudah meliputi 25 provinsi dan akan menyelenggarakan rapat kerja nasional (Rakernas) yang akan dibuka lansung oleh Presiden RI menurutnya, keberadaan organisasi ini merupakan tahapan menuju good governance dusun yang sudah dicanangkan sejak beberapa waktu lalu menjadi kunci utama pembangunan Dusun.

" PADBSI Kabupaten Bungo Akan lebih mempererat Silahturahmi satu sama lain menjaga komunikasi yang Baik antara anggota dan pengurus."ujarnya



Lebih lanjut ia juga menegaskan bahwa terpilihnya menjadi ketua PABDSI menjadi tanggung jawab yang besar dalam menjalankan amanah yang diberikan kepadanya terlebih dari segi memperjuangkan Hak-hak dari BPD yang sampai sekarang belum terealisasi salah satu nya masalah Tunjungan untuk anggota BPD.

"Diharapakan kedepannya PABDSI Kabupaten Bungo akan lebih bersinergi dengan pemerintah dusun dengan program-program yang akan kita susun demi kemajuan suatu daerah serta apa yang menjadi hak dari anggota BPD akan segera direalisasi secepat mungkin."harapnya



turut dihadiri oleh Asisten III,Ketua PABDSI provinsi, kadis PMD,Kepala Inspektur,Ketua Forum Rio,perwakilan Camat,Kasdim 0416 Bute,serta para anggota BPD yang turut dilantik acara berjalan dengan lancar sukses dengan tetap mematuhi protokoler Kesehatan.(Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218