BLANTERVIO103

Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri Dandim 0416/Bute Serahkan Hasil Bedah Rumah Layak Huni

Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri Dandim 0416/Bute Serahkan Hasil Bedah Rumah Layak Huni
7/13/2021

 


Jambarpost.com, Bungo- Karya Bakti TNI pengabdian untuk Negeri penyerahan hasil bedah rumah secara langsung oleh Dandim 0416/  Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio kepada Awaludin warga RT 06/RW 02 Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo, Selasa (13/07/2021)

Dalam sambutan Dandim 0416 Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, Kerja Bakti bersama masyarakat adalah untuk meningkatkan hubungan emosional komunikasi dengan warga di wilayah binaan. Karena bersama-sama dengan masyarakat dalam bergotong royong bangun RTLH ini sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi yang baik.


Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaan, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.


Memang kegiatan bedah rumah ini tak bisa kita laksanakan secara masif. Semua itu karena keterbatasan anggaran yang ada. Tapi, kita tetap berusaha membantu warga yang memang sangat membutuh.


Semoga kedepan semua pihak tetap ikut berpartisipasi dan memberi bantuan ke setiap warga kita yang membutuhkan uluran tangan kita semua. ujar Dandim.

Begitu juga yang di ungkap oleh Awaludin selaku penerima penyerahan hasil bedah Rumah.karya bakti TNI. ucapan terima kasih kami aturkan kepada Dandim 0416 /Bute dengan adanya program Karya bakti TNI ini tentunya sangat membantu dan mengurangi beban masyarakat terutama kami yang secara langsung menerima program karya bakti TNI ini .semoga kesuksesan dan kejayaan kodim 0416/ Bute selalu dalam lindungan Allah SWT.



Turut hadir, Kasdim, Camat Bungo Dani, Lurah Sungai Pinang, Bhabin Polsek Kota dan tamu lainnya. Acara berlangsung dengan lancar tertib.tetap mematuhi protokol kesehatan. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218