BLANTERVIO103

Di duga Jumari Wardoyo Ketua DPRD Bungo, Pimpinan Tidak Memikirkan Nasib Bawahan

 Di duga Jumari Wardoyo Ketua DPRD Bungo, Pimpinan Tidak Memikirkan Nasib Bawahan
8/10/2021

Jambarpost.com, Bungo- Beredar dari Rekaman Video, Gusriayandi Rifai selaku anggota DPRD Kabupaten Bungo dari Praksi PDIP, seluruh Anggota DPRD Kabupaten Bungo, menuntut hak mereka selaku anggota DPRD Kabupaten Bungo.



Dalam video yang beredar tersebut kami anggota DPRD tidak akan hadir di acara Paripurna besok pagi jika SPPD kami tidak di cairkan besok pagi, karena sudah tiga bulan SPPD kami tidak cair.

Dalam Vidio yang beredar menyebutkan seluruh Anggota DPRD tidak akan hadir di acara Paripurna besok pagi  jika SPPD kami tidak di cairkan. Serta Kewajiban Pemerintah untuk mengalokasi angaran untuk pencarian SPPD seluruh anggota DPRD Kabupaten Bungo.

Dalam situasi seperti ini tidak pantas seorang legislatif pimpinan ataupun Anggota DPRD, membuat Vidio seperti itu Seolah-olah tidak memikirkan tentang nasib masyarakat.


Meskinya sebagai Pimpinan DPRD harus bisa mengendalikan situasi, dan harus memikirkan tentang nasib masyarakat, kekecewaan terhadap kebijakan Pimpinan DPRD Kabupaten Bungo, seolah olah tidak memikirkan tentang nasib bawahan.(edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218