BLANTERVIO103

Peringati HUT Ke-23 DPD Partai PAN Kabupaten Bungo, Sekaligus Acara Bakti Sosial Di Ponpes Ashabul Kahfi

Peringati HUT Ke-23  DPD Partai PAN Kabupaten Bungo, Sekaligus Acara Bakti Sosial Di Ponpes Ashabul Kahfi
8/23/2021

Jambarpost.com,Bungo- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bungo turut memperingati hari lahir yang ke-23 tahun, peringatan HUT tersebut diselenggarakan serentak secara virtual yang diikuti seluruh DPW dan DPD PAN seluruh Indonesia acara berlangsung di Rumah PAN Kabupaten Bungo Senin,(23/08/2021).

Kali ini dalam acara peringati HUT ke 32 DPD partai PAN kabupaten Bungo, mengambil tema "Amanat Untuk Indonesia 23 tahun mengabdi tanpa batas"selain menggelar doa bersama, dalam perhelatan HUT PAN ke-23 tersebut DPD PAN Bungo juga mengikuti puncak perayaan milad PAN yang digelar secara virtual dengan Ketua Umum Zulkifli Hasan Dikantor DPP PAN Jakarta, sekaligus dengan syukuran yang dilakukan secara sederhana dan penuh khidmat.


Setelah menyaksikan zoom meeting Bersama acara juga diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta lagu mars kebanggan partai PAN Bungo dan dilakukan tasyakuran pemotongan tumpeng oleh ketua PAN Bungo dilanjutkan pula dengan Bhakti sosial dipondok pesantren Ashabul Kahfi yang beralamat didusun Tebing Tinggi Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.


Dalam kesempatan tersebut Ketua PAN Kabupaten Bungo Martunis A.Md, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pengurus dan juga kader PAN tetap bersemangat mengikuti perayaan HUT PAN ke- 23 yang digelar secara sederhana mengingat masih dalam suasana pandemi covid-19 tetapi tidak mengurangi antusiasme dalam perayaan HUT tersebut yang digelar serentak seindonesia Perayaan HUT tahun Ini sangat unik tepat pada tanggal 23 Agustus tahun ini PAN tepat berusia 23 tahun. Pengurus, kader, dan simpatisan PAN  harus bergandengan tangan, berjuang bersama memastikan agenda-agenda yang akan dilaksanakan untuk menyongsong pemilu PAN menjadi partai pemenang di 2024.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh pengurus PAN Bungo, Martunis,A.Md, Andri Sanusi, H.Rosihan Anwar, S.Sos, M.Si, Alfian, SM, serta perwakilan kader-kader PAN Se-Kabupaten Bungo. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218