BLANTERVIO103

TNI-Polri Kawal Gerai Vaksin Presisi Di Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo Ilir

TNI-Polri Kawal Gerai Vaksin Presisi Di Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo Ilir
8/23/2021

Jambarpost.com, Tebo- Guna kelancaran kegiatan Gerai Vaksin Presisi bagi masyarakat diatas umur 18 Tahun di wilayah Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Polsek Rimbo Ilir bersama Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Rimbo Ilir melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya Vaksinasi.


Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim mengatakan, Vaksinasi di Gerai vaksin Presisi dilaksanakan di Desa Giri Purno, oleh Tim Nakes Puskesmas Alai Ilir, Senin (23/08/2021).

“Peserta Vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi Dosis 1 dan 2 Desa Giri Purno sebanyak 393 orang yang Mengikuti Vaksin”. Ucap AKP Ibrahim 

"Kegiatan Gerai Vaksin Presisi tersebut merupakan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka Gerai Vaksin Presisi guna mendukung Program Pemerintah 1 juta Vaksin 1 hari. 

Kapolsek menyampaikan “Kami masih terus bekerjasama dengan Puskesmas Alai Ilir, Koramil Rimbo Bujang dan Tim Satgas Covid19 Kecamatan Rimbo Ilir agar pelaksanaan Vaksin Presisi di wilayah Kecamatan Rimbo Ilir berjalan lancar”, Terang Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Alai Ilir Sumian, SKM melihat langsung antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan Vaksinasi Gerai Vaksin Presisi dan memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar, serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan." bukan berarti dengan telah melakukan vaksinasi kita terbebas dari Covid-19.

“Namun masyarakat juga harus tetap melaksanakan Potokol Kesehatan serta selalu menggunakan Masker dalam setiap kegiatan aktivitas diluar rumah dan selalu menjaga jarak. Karena akan percuma divaksin kalau Protokol Kesehatan diabaikan,” ungkapnya

Dalam Kesempatan yang sama Babinkamtibmas BRIPKA Hotler Kristopel Panjaitan, menghimbau kepada peserta vaksin dan seluruh masyarakat Desa Giri Purno, untuk mematuhi Protokol Kesehatan “Meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes 5 M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun /handsanitiser, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dan jangan lupa untuk tetap berolah raga serta makan makanan bergizi”, Pungkasnya. (Ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218