BLANTERVIO103

Brakk..Cary Dan Nissan Terlibat Tabrakan Di Jalinsum, 1 Penumpang Meninggal Di TKP

Brakk..Cary Dan Nissan Terlibat Tabrakan Di Jalinsum, 1 Penumpang Meninggal Di TKP
9/19/2021

Jambarpost.com,  Bungo-Jalan Lintas Sumatera kembali memakan korban, Kali ini Tabrakan di KM 22 arah Padang Desa Tanah Periuk Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo melibatkan Mobil Cary Vs Nisan Double Cabin. Sabtu (18/09/2021) 


Kronologis kejadian, Kendaraan Suzuki Carry Nomor Polisi BA 1981 VH yang dikemudikan RONI FARNANDES dengan penumpang  SYAHRIAL dan YELZA FAUZAN YUNITA melaju dari arah Padang menuju arah Bungo.

Sesampainya di KM 22, Mobil Cary mengambil jalur kanan karena mencoba mendahului kendaraan yang ada didepannya, Tanpa Diduga Muncul Mobil Nissan Nopol B 9369 SWM  yang dikemudian Sobri datang dari arah berlawanan dan tabrakan adu kambing pun tak terelakkan.

Akibat Insiden Tabrakan tersebut, Syahrial (61) warga Jorong Koto Panjang Kelurahan Koto Laweh Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, meninggal dunia ditempat kejadian. 

" Benar, Satu Penumpang An. Syahrial meninggal di Tempat Kejadian dan kini Kasusnya ditangani Satlantas Polres Bungo, "Terang Paur Humas Polres Bungo IPTU M.Nur (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218