BLANTERVIO103

Percepatan Vaksinasi Pemdus Air Gemuruh Bagikan Doorprize Kewarga, Yang Ikuti Vaksinasi Massal Gratis

Percepatan Vaksinasi Pemdus Air Gemuruh Bagikan Doorprize Kewarga, Yang Ikuti Vaksinasi Massal Gratis
10/17/2021

Jambarpost.com, Bungo- Dalam Rangka mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Guna Mendukung Program Pemerintah dalam Pencegahan laju Penyebaran Covid-19, Pemerintah Dusun Air Gemuruh adakan vaksinasi Gratis massal  Pemerintah Dusun Air Gemuruh menyediakan Doorprize, kipas angin, masing masing peserta vaksin mendapatkan berupa piring hias cantik, kegiatan vaksinasi massal Pemerintahan Dusun Air Gemuruh pihak Kecamatan Bathin III Bungo, Bekerjasama pihak polres Bungo, menggelar Vaksin Gratis Massal kepada masyarakat, Minggu (17/19/2021).


Kegiatan Vaksinasi berhadiah kipas angin, Dan piring hias cantik,digelar di Kantor Rio Dusun Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, Propinsi Jambi.

Kegiatan Vaksinasi diawali dari tahapan screening, pendaftaran, vaksinasi hingga observasi, Termasuk dilakukan pengecekan kesiapan tenaga kesehatan, sarana dan prasarana pendukung vaksinasi dan penerapan Protokol Kesehatan.


Disela Kegiatan vaksinasi, Sahrul Fahmi Datuk Rio Dusun Air Gemuruh mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya vaksinasi massal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 
Kami atas nama Pemerintah Dusun Air Gemuruh Beragam cara dilakukan untuk menarik minat warga agar mengikuti vaksinasi Covid-19.

Warga yang mengikuti vaksinasi di  Kantor Rio Dusun Air Gemuruh bisa mendapatkan hadiah doorprize seperti Kipas angin Dan piring hias cantik.
 

hal tersebut sangat membantu percepatan pendistribusian vaksinasi kepada warga.

Adanya hadiah doorprize menjadi daya tarik warga untuk datang ke lokasi  vaksinasi di Kantor Rio Dusun Air Gemuruh. Bisa menggugah warga agar mau divaksinasi Alhamdulillah pada kegiatan vaksinasi hari ini memenuhi target yang luar biasa 423  warga yang di vasin Covid 19 apalagi hadiah yang disediakan cukup menarik,

Adapun kegiatan ini merupakan kerjasama pemerintah Dusun Air Gemuruh Pemerintah Kecamatan Bersama Jajaran Polres Bungo .

Rio  Sahrul Fahmi menghimbau agar masyarakat Dusun Air Gemuruh tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat dan mengikuti anjuran Pemerintah.

 Kepada seluruh elemen masyarakat, di masa pandemi covid ini terus memperkuat kegotongroyongan di antara sesama. Ia juga meminta kepada semua warga Dusun Air Gemuruh untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan serta mengikuti program vaksinasi.

Terus berupaya dan berdoa, semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu sehingga kita semua dapat beraktivitas dengan normal. Kita ingin anak-anak didik dapat belajar tatap muka di sekolah,” tutup Rio Sahrul Fahmi.

Di kesempatan yang sama Waka polres Bungo Kompol Ridwan J.M.Hutagaol. S.I.K.S.H. ,  Alhamdulillah dalam kegiatan vaksinasi di Dusun Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Bungo Kabupaten Bungo Berjalan dengan sukses dan lancar kepada seluruh masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena senjata utama untuk menangkal paparan Covid 19 adalah dengan melakukan 5 M yakni mencuci tangan memakai masker menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi keluar Rumah,


Memastikan pelaksanaan vaksinasi di Dusun Air Gemuruh  Waka polres Bungo, Kompol Ridwan J.M. Hutagaol. meninjau secara langsung ke Kantor Rio, Alhamdulillah kegiatan digelar dengan Prokes Covid-19 secara ketat.

Turut hadir vaksinasi di Dusun Air Gemuruh Waka polres Bungo Kompol Ridwan, Drs. Asri Camat Bathin III,Kapolsek Bungo,  Babinkamtibmas, Jajaran pemerintah Dusun Air Gemuruh,anggota BPD Dusun Air Gemuruh, serta undangan lainnya. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218