BLANTERVIO103

Siswa SDN Di Kabupaten Tebo Dikabarkan Tenggelam Di Lubuk Kayu Aro Bungo

Siswa SDN Di Kabupaten Tebo Dikabarkan Tenggelam Di Lubuk Kayu Aro Bungo
10/03/2021

                                         Poto ilustrasi

Jambarpost.com, Tebo- Sebuah tempat pemandian Pulau Lubuk Saung di Dusun Lubuk Kayu Aro, Kecamatan Rantau Pandan, Kabupaten Bungo Minggu (3/20/2021), kembali memakan korban. 


Kali ini, korban merupakan siswa SDN 126 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo yang tengah berlibur bersama keluarga dan teman-temannya. 

Hal itu Dibenarkan oleh Kepsek SDN 126 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Hamid, Saat Dikonfirmasi Dirinya tidak mengetahui secara Persis peristiwa tenggelamnya siswanya tersebut karena korban berlibur bersama siswa madrasah sekolah sore bukan bersama Sekolah SDN yang Ia Pimpin. 

" Korban Betul Siswa kami, Namun informasinya Korban berlibur ke bungo bersama pihak sekolah Madrasah, jadi kami tidak tahu Persis kejadiannya seperti apa, " Terang Hamid

Informasi yang berhasil dihimpun, Korban hanyut dan tengelam  karena tidak mampu melawan deras air. Tak berselang lama korban kembali ditemukan oleh warga dan keluarga yang dilokasi pemandian. 

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Rantau Pandan. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan.Sayangnya Pihak Kepolisian setempat tidak berhasil mendata korban karena langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga menggunakan mobil pribadi. (Ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218