BLANTERVIO103

Minim Alat Latihan, PERSANI Tebo Sukses Sabet 2 Emas 2 Perak Dan 6 Perunggu Tingkat Provinsi

Minim Alat Latihan, PERSANI Tebo Sukses Sabet 2 Emas 2 Perak Dan 6 Perunggu Tingkat Provinsi
11/23/2021

Jambarpost.com, Tebo- Minim alat latihan dan meskipun perdana,  Persatuan Senam Indonesia (PERSANI) Kabupaten Tebo  berhasil mengukir prestasi pada kejuaraan PERSANI tingkat Provinsi Jambi yang digelar pada akhir pekan yang lalu.


Yuce Sri Putri Ayu, S. Pd. AUD, Ketum PERSANI Kabupaten Tebo, menjelaskan perdana Tebo mengirimkan peserta, berbagai prestasi diperoleh, meliputi, 2 mendali Emas, 2 Perak dan 6 Mendali Perunggu.

” Alhamdulillah Perdana ini, Tebo sudah mengukir prestasi ditingkat Provinsi,” ujarnya.

Yuce, menambahkan 10 Prestasi berhasil diperoleh dari masing- masing cabang lomba meliputi, Mendali emas cabang Artistik Putra A diraih AS. Sugiarto dan putri diproleh Nanda Yolani Pratiwi. Kedua nama keterwakilan ini juga didukung mendali Perak oleh dewan juri.

Selanjutnya peraih mendali perunggu meliputi, Daniel Simbolon cabang Meja Lompat, Putri Fenny Tri Lestari, Aerobik Gymnastik perorangan. Dea Aminagi cabang Ritmik, M.Gathan cabang Artistik Putra level 1, level 2 diproleh M.Rizqy Aditya. Kemudian terakhir artistik putri level dua diproleh Keyzhe Novandwiby.

Saya Atas prestasi ini sebagai ketua umum yang baru menjabat,  mengucapkan terima kasih kepada ketua KONI Tebo, telah mensupport kegiatan tersebut.

Kedepan ia menyakini , bila PERSANI diperbekalkan dengan alat latihan, Tebo akan terus mendulang prestasi gemilang.

Diketahui, Kegiatan yang diikuti seluruh pengurus daerah (Pengda) Persani Kabupaten/ kota ini, digelar pada 12 – 14 Oktober 2021 lalu. Pada saat itu, PERSANI Tebo tampak memaksa diri dan nekat ikut, meskipun peserta dibekali dengan latihan apa adanya dan bahkan mempaat alat bekas yang bisa dimampatkan. (Een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218