• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lansia Diprioritaskan Pemdus Teluk Panjang Bersama UPTD Puskesmas Air Gemuruh Pastikan Warganya Di Vaksin Pertama Dan Kedua

    JambarPost
    12/17/2021, 21:45 WIB Last Updated 2021-12-17T14:45:45Z

    Jambarpost.com, Bungo- Dalam Rangka mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Guna Mendukung Program Pemerintah dalam Pencegahan laju Penyebaran Covid-19, Pemerintah Dusun Teluk Panjang berkerjasama dengan TNI Polri UPTD Puskesmas Air Gemuruh,  menggelar Vaksin Gratis Massal kepada masyarakat, Jum'at (17/12/2021).


    Kegiatan Vaksinasi digelar di Kantor Rio Dusun teluk panjang Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, Propinsi Jambi.

    Kegiatan Vaksinasi diawali dari tahapan screening, pendaftaran, vaksinasi hingga observasi, Termasuk dilakukan pengecekan kesiapan tenaga kesehatan, sarana dan prasarana pendukung vaksinasi dan penerapan Protokol Kesehatan.

    Disela Kegiatan vaksinasi, H A yani Kepala Puskesmas Air Gemuruh mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya vaksinasi massal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 


    Kali ini kami dari  Tim UPTD Puskesmas Air Gemuruh bersama lima pemerintah dusun dan tiga kelurahan TNI, Polri,Husus wilayah kecamatan bathin III Bungo optimis Mengejar program percepatan vaksinasi dan memastikan masyarakat wilayah kecamatan bathin III Bungo telah di vaksin pertama dan kedua

    Dan kali ini  para Lansia Di prioritaskan agar lansia segera di vaksin (bagi lansia tidak memiliki Riwayat penyakit) jelas, kapus.


    Pemberian vaksinasi Covid-19 sebagai langkah Pemerintah Dusun Teluk Panjang, Kecamatan Bathin III, untuk memutus mata Rantai penyebaran Virus Covid-19. Rio Amri Harun  mengatakan bahwa antusias masyarakat untuk mengikuti vaksin sangat tinggi.  kami pemerintah Dusun Teluk Panjang bekerja sama dengan pihak kecamatan Bathin III Bungo, TNI polri dan UPTD Puskesmas Air Gemuruh para Stakeholder untuk ikut mensukseskan pemberian vaksin ke masyarakat,


    Basri, Jajaran Kodim 0416/ Bute mengatakan kami dari pihak  TNI  akan selalu berupaya memberi masukan dan himbauan kepada Masyarakat Husus wilayah kecamatan Bathin III Bungo akan pentingnya percepatan vaksinasi agar masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat dan mengikuti anjuran Pemerintah.


    Memastikan pelaksanaan vaksinasi di Dusun Teluk Panjang  Waka Kapolsek Bungo meninjau secara langsung ke Kantor Rio, Alhamdulillah kegiatan digelar dengan Prokes Covid-19 secara ketat.

    Turut hadir vaksinasi di Dusun Teluk Panjang, Drs. Asri Camat Bathin III, Waka Kapolsek Bungo, Kapus Air Gemuruh H.A. Yani ,  Babinsa, Basri, Babinsa Suherman, Babinsa, Aripin, Babinkamtibmas, anggota BPD Dusun Teluk Panjang, serta undangan lainnya. (Edi) 

    Komentar

    Tampilkan