BLANTERVIO103

Bupati Bungo Lepas Keberangkatan Peserta Sumatra Tribute Menuju Danau Toba

Bupati Bungo Lepas Keberangkatan Peserta Sumatra Tribute Menuju Danau Toba
2/09/2022

Jambarpost.com, Bungo-  Bupati Bungo lepas keberangkatan peserta Sumatra Tribute dalam melanjutkan perjalanan memeriahkan Camel Trophy 2022, Rabu (09/02/2022).


Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Bungo, Dandim 0416 Bute, Kajari Bungo yang mewakili, pemilik sirkuit suwarnadwipa H.Jimmy Syamsudin Ibrahim, kepala OPD, serta para peserta tribute to Camel Trophy 2022.

Bupati Bungo H. Mashuri dalam sambutannya menyampaikan, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo beserta seluruh jajaran dan masyarakat menyampaikan ucapan selamat datang kepada kawan-kawan Sumatra Tribute to Camel Trophy 2022 di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo.



"Kabupaten Bungo ini berbatasan langsung dengan Sumatera Barat kemudian sebelah Utara berbatasan dengan Kabupaten Tebo sebelah Selatan berbatasan dengan Merangin dan juga berbatasan dengan Kabupaten Kerinci sebelah baratnya," ujar Bupati Bungo. 

Lanjut Bupati, kawan-kawan rombongan dari Sumatra Tribute sekalian bisa menikmati Kota Muara Bungo, kemudian kuliner yang ada di Muara Bungo dan ini memberikan semangat memberikan rezeki bagi masyarakat di Kabupaten Bungo.

“Semoga kawan-kawan Sumatra Tribute nyaman di Kabupaten Bungo, kalau ada yang tidak berkenan dari masyarakat kami tentu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan kami doakan seluruh rombongan dalam melanjutkan perjalanan agar tetap diberi kesehatan, kekuatan, dan dimudahkan dalam perjalanan hingga sampai ke tujuan tidak ada satu halangan apapun,” Harap Bupati Bungo.

Di tempat yang sama Pemilik Sirkuit Suwarnadwipa H. Jimmy Syamsudin Ibrahim mengatakan, Event ini sebetulnya mengulang perjalanan yaitu Camel Trophy tahun 1981 yang starnya dari Danau Toba ke Jambi, jadi kali ini mengenang 40 tahun lamanya Camel Trophy ini.

"Untuk total peserta sendiri kemarin ada 40 mobil star dari Jambi dan ada beberapa kendaraan masih belum masuk sampai hari ini karena menyangkut di medan jalan merupakan berlumpur dan jalan dalam perkebunan," ujar Jimmy. 

Dirinya menambahkan harusnya peserta event ini banyak dari peserta asing, cuma karena covid jadi mereka tidak dapat izin untuk mengikuti event ini. 

"Semoga dengan adanya event ini membantu dan menambah perekonomian masyarakat Kabupaten Bungo, dan semoga peserta selamat sampai tujuan yaitu finisnya di Danau Toba, Sematera Utara." pungkas Jimmy. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218