BLANTERVIO103

Pejabat Baru Bakal Ngisi Kekosongan Jabatan di Tebo

Pejabat Baru Bakal Ngisi Kekosongan Jabatan di Tebo
2/21/2022

 



Jambarpost com, Tebo- Beredar kabar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo Provinsi Jambi dilantik untuk mengisi jabatan baru yang sebelumnya kosong.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tebo Haryadi, melalui sambungan telepon, (17/2/2022) membenarkan soal kabar bakal adanya pelantikan tersebut. 

Namun Haryadi belum bisa tentukan eselon berapa dan jumlah pegawai ASN yang akan digeser dan dilantik dalam waktu dekat ini. 

“Benar dalam waktu dekat ini bakal ada dilakukan pelantikan pegawai ASN di lingkup Pemkab Tebo dan untuk saat ini tengah di bahas dengan Bupati,” ujarnya.

Bupati Tebo Sukandar saat dikonfirmasikan beberapa Jumat (18/2/2022) mengatakan, untuk pelantikan masih proses Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Bapejakat). 

Dikatakan Sukandar Ini tujuannya mengisi kekosongannya, karena pindah ke Provinsi ada yang pensiun. 

“Dan kita ikuti aturan yang menjadi KSN maupun Menteri Dalam Negeri, tidak ada melanggar aturan dan lain sebagainya” terangnya.

Kemudian ia menambahkan untuk jumlah pastinya belum tau, yang jelas ada beberapa kekosongan untuk Eselon II Kepala Dinas PU, sedangkan Eselon III Camat Tebo Ulu, Camat VII Koto dan Sekdis Pertanian yang pindah. (een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218