BLANTERVIO103

Muhammad Alif, Balita Yang Hilang 3 Hari Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur

Muhammad Alif, Balita Yang Hilang 3 Hari Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur
3/10/2022

 

Jambarpost.com, Tebo- Beberapa waktu yang lalu Muhamad Alif (4) balita hilang sejak Senin (7/3/2022) dan ahirnya ditemukan warga sudah tidak bernyawa di dalam sumur Rabu (9/3/2022).


Mohammad Alif merupakan putera dari pasangan Zamroni dan Munarti warga Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo dikabarkan hilang.

Korban hilang sejak Senin (7/3/2022) sore, saat bermain bersama anak sebayanya di halaman rumah sekitar pukul 15.30 WIB. Namun korban tak kunjung pulang hingga waktu maghrib.

Hal itu diungkapkan Kades Purwoharjo, Musaidin. pihaknya mengetahui saat kedua orang tua korban meminta bantuan warga mencarinya, namun belum juga ditemukan.

Selain itu, Anggota Koramil Rimbo Bujang, Maryanto saat dikonfimasi juga membenarkan kejadian tersebut.

“Laporan sudah masuk, saat ini kita masih dalam proses pencarian bersama pihak kepolisian,”katanya.

Maryanto mengimbau bagi masyarakat yang melihat korban mohon untuk memberitahukan kepada pihak kepolisian.

“Jika ada yang melihat korban mohon untuk memberitahu kami atau pihak kepolisian,” katanya beberpa waktu yang lalu.

Namun diketahui untuk saat ini Rabu (9/3/2022) balita tersebut sudah ditemukan dan Tim Rescue Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Tebo pos Rimbo Bujang tengah sedang melakukan evakuasi jenazah didalam sumur yang tidak jauh dari rumah korban.

Menurut keterangan warga, awal mula ditemukan saat warga tengah mengambil air dalam sumur, tidak seperti biasa aroma sumur berbau tidak sedap.

Karena curiga, setelah dicek ternyata ada jenazah muhamad Alif yang sejak Senin lalu dicari-cari oleh keluarga dan warga jalan Pringgodani desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218