BLANTERVIO103

PNS Pun Mengeluh Selama Kepemimpinan H. Mashuri 6 Bulan Dana TKD Belum di Bayar

PNS Pun Mengeluh Selama Kepemimpinan H. Mashuri 6 Bulan Dana TKD Belum di Bayar
3/08/2022

Jambarpost.com, Bungo- Selama dibawah  Kepemimpinan Bupati Bungo H. Mashuri memasuki bulan Maret 2022, sejumlah pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Bungo mengaku harus bersabar karena sudah enam bulan terhitung dari September 2021 sampai  Februari 2022 tunjangan kinerja daerah TKD belum cair. 


Seorang pegawai Negeri Sipil yang enggan disebutkan namanya   dari pesan singkat WhatsApp menyampaikan kepada  media Jambarpost.  bahwa dirinya dan beberapa pegawai yang lain sesama pegawai  PNS di Kabupaten Bungo Sangat Berharap Dalam Waktu dekat  pemkab Bungo (Bupati Bungo, ) Memiliki Solusi untuk mencair Kan anggaran dana Tunjangan kinerja daerah (TKD ) Mengingat Di masa pandemik wabah Covid 19, Kebetulan semakin meningkat.

Kami berharap ada sedikit perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bungo, untuk mencairkan anggaran dana TKD selama enam bulan, sedangkan rutinitas dan tanggung jawab harus tetap kami jalani.

"Rutinitas harus tetap kami jalani, karena itu sudah merupakan tanggung jawab yang ada pada kami meskipun dengan wajah dan langkah yang lemah.

Pemerintah tolong tanggap akan hal ini, karena ini sangat penting untuk kami, karena ini sangat penting menyangkut keluarga kami. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218