BLANTERVIO103

Seorang Pembeli Warga Tanjung Gedang Bungo Tewas Ditikam Pedagang Buah-buahan

Seorang Pembeli Warga Tanjung Gedang Bungo Tewas Ditikam Pedagang Buah-buahan
4/10/2022

 

Jambarpost.com, Bungo - Hanya karena kekurangan pembayaran pembelian buah, AS seorang pembeli buah di Pasar Tradisional Modern Kabupaten Bungo, tewas ditikam seorang pedagang.


Pelaku R, yang merupakan pedagang buah-buahan yang tega melakukan penikaman terhadap korban, setelah terjadinya percekcokan saat korban membeli buah kepada pelaku, dengan pembayaran uang yang kurang Rp. 3000


 Berikut tutur dari pedagang sekitar yang enggan disebutkan namanya,keributan yang tak terhindari tersebut terjadi, setelah beberapa menit pelaku R dan korban AS cek-cok. Pelaku R yang emosi, langsung mengejar pelaku dengan membawa senjata tajam jenis pisau pemotong buah, dan langsung menikam korban.

“Sebelumnya mereka cekcok. Pedagang itu emosi, mengejar korban dengan membawa pisau potong buah, akhirnya terjadilah perkelahian yang mengakibatkan korban mengalami penusukan,” 

Sementara, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro membenarkan atas peristiwa tersebut. Hingga saat ini, Tim Satreskrim Polres Bungo masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Ya benar, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Sementara, pelaku masih dalam pengejaran," kata Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, Sabtu (09/04/2022).

Kapolres menyebutkan, untuk penyebab pelaku yang tega melakukan penikaman terhadap korban, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan olah TKP untuk mengetahui penyebab terjadinya peristiwa tersebut.

"Sampai saat ini, kita masih melakukan penyelidikan, untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kejadian itu, yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ujarnya.

Kapolres juga menjelaskan, Pelaku R dan Korban AS, merupakan pedagang dan pembeli buah dipasar Atas Muaro Bungo itu terjadi, diduga disebabkan karena pedagang tak terima pembayaran buahnya kurang oleh pembeli. 

"Hanya masalh pembayaran, korban AS mengalami luka-luka tusuk yang cukup parah. Akibatnya korban AS meninggal dunia dengan bersimbah darah, dan dilarikan kerumah sakit," tutupnya. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218