BLANTERVIO103

DWP Kabupaten Tebo Bagikan Paket Sembako Kemasyarakat Prasejahtera

DWP Kabupaten Tebo Bagikan Paket Sembako Kemasyarakat Prasejahtera
4/12/2022

 

Jambarpost.com, Tebo- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten tebo bekerja sama dengan sejumlah organisasi wanita lain memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang beruntung, Selasa 12/04/2022 di Aula Kantor Camat Rimbo Ilir.


Organisasi wanita lain yang tergabung dalam acara tersebut diantaranya DWP rumah sakit umum, DWP Sekwan, DWP Sekda, DWP PUPR, dan Pengurus DWP Kabupaten, dan Kecamatan organisasi wanita lainnya.

Acara tersebut dipimpin langsung Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tebo, Yusnelis Teguh, BA,  Menurutnya, di Bulan Ramadhan yang penuh barokah, DWP mendapat kesempatan berbagi dengan saudara-saudara yang kurang beruntung. 

“Saudara-saudara yang kurang beruntung berhak mendapatkan bantuan," kata Yusnelis

Dalam sambutannya, Yusnelis menyampaikan laporan penyelenggaraan kegiatan itu. Dijelaskannya, pembagian sembako itu adalah program kerja Bidang  Sosial Budaya DWP setiap tahun. Serta Dana yang terkumpul berasal dari Kas DWP Kabupaten Tebo

“Adanya program pembagian sembako ini, banyak masyarakat yang terbantu dan termudahkan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah,” katanya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, tim panitia beserta masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Mengurangi kerumunan saat pembagian sembako, 
Menurut Yusnelis, sasaran pemberian sembako adalah masyarakat Prasejahtera terdiri dari kecamatan Rimbo Ilir, Kecamatan Rimbo Bujang dan Kecamatan Rimbo Ulu, yang jumlahnya  30 orang.

“Ke depannya, diharapkan supaya akan lebih banyak komunitas yang bergabung dalam organisasi ini dan target masyarakat yang disantuni lebih banyak lagi,” tuturnya. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218