BLANTERVIO103

Dandim 0416/Bute Pimpin Upacara Pemakaman Purnawirawan TNI Sertu (Purn) Maiyuti Secara Militer

Dandim 0416/Bute Pimpin Upacara Pemakaman Purnawirawan TNI Sertu (Purn) Maiyuti Secara Militer
5/26/2022

 


Jambarpost.com, Bungo- Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si memimpin upacara pemakaman Almarhum Sertu (Purn) Maiyuti secara militer di Tempat Taman Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Kamis (26/05/2022).


Tampak hadir dalam Upacara persemayaman diantaranya Perwira Staf, Danramil, Anggota Kodim serta pihak keluarga dan masyarakat setempat.

Upacara diawali dengan pelepasan jenazah Almarhum Sertu (Purn) Maiyuti oleh pihak keluarga kepada Kodim 0416/Bute.

Suasana haru dan tangis mewarnai prosesi pemakaman jenazah Almarhum Sertu (Purn) Maiyuti.

Komandan Kodim dalam amanatnya menyampaikan, Saya pribadi mewakili keluarga besar Kodim 0416/Bute turut berduka atas wafatnya Almarhum Sertu (Purn) Maiyuti.

“Kepergian Almarhum menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kita semua, khususnya bagi keluarga yang di tinggalkan namun sebagai umat beragama yang percaya pada kekuasaan, Allah SWT kita harus dapat menerima secara ikhlas karena kepergian Almarhum sudah keputusan dan kehendak Allah SWT. Kami berharap Keluarga yang di tinggal selalu diberikan ketabahan, kesabaran perlindungan Allah SWT. ” ucap Dandim.

Untuk diketahui bersama Almarhum Sert (Purn) Maiyuti meninggal dunia pada hari Rabu pukul 21.20 WIB di RSU H. Hanafie karena sakit dimana Almarhum meninggalkan seorang istri, 3 putra, Tutup Dandim. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218