BLANTERVIO103

Kecelakaan Tunggal, Inova Ringsek Tabrak Kerbau

Kecelakaan Tunggal, Inova Ringsek Tabrak Kerbau
6/22/2022

 

Jambarpost.com, Tebo- Kecelakaan tunggal di  jalan Lintas Tebo Bungo, tepatnya di  KM. 02 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Satu Unit Kendaraan Roda 4 Jenis Toyota Inova dengan nomor Polisi BH 1818, Ringsek Tabrak Kerbau Selasa (21/06/2022).


Pantauan media ini di tempat kejadian, bagian depan mobil Toyota Inova tersebut kondisi hancur. 

Dari informasi yang diperoleh, kendaraan tersebut milik H. Supadi yang beralamat di Jalan Lintas Tebo Bungo KM.07 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Saat dikonfirmasi, H. Supadi yang saat itu berada di lokasi, mengaku insiden tersebut terjadi sekira pukul 23.00 WIB. “Yang mengendarai anak sayolah, dio dari arah pasar Tebo hendak balek kerumah, namun saat melintas di KM.2, anak sayo numbur kerbau yang saat itu tibo-tibo langsung melintas,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut H. Supadi, setelah kendaraan yang dikemudikan anaknya tersebut mengalami kecelakaan, dirinya langsung dikabari melalui telepon, “Begitu dapat kabar, sayo langsung bergegas ke lokasi kejadian,”terangnya.

Saat ditanya apakah ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, H.Supadi mengatakan tidak ada korban jiwa, akan tetapi satu ekor kerbau yang ditabrak tersebut langsung mati dan kondisi mobilnya ringsak.”Alhamdulillah Allah SWT masih melindungi anak sayo sehingga keadaannyo idak apo-apo”, tutupnya. (een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218