BLANTERVIO103

Waduh, TPP PNS Guru Kabupaten Tebo 5 Bulan Belum Cair, Ada Apa ?

Waduh, TPP PNS Guru Kabupaten Tebo 5 Bulan Belum Cair, Ada Apa ?
6/02/2022

 

Jambarpost.com, Tebo- Ribuan Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) sedang resah, bagaimana tidak mereka menunggu kepastian pencairan tunjangan perbaikan penghasilan (TPP)  selama 5 bulan belum cair.


Padahal, Sebelum bulan Ramadhan TPP di janjikan akan cair, lumayan buat  tambahan pendapatan untuk kebutuhan sehari-hari.

''Setiap bulan biasanya menerima TPP Rp. 1200.000 Kami berharap Pemeritah Kabupaten Tebo mencairkannya,'' kata salah seorang PNS yang namanya enggan disebutkan.

Febry bendahara Dikbud Kabupaten Tebo saat di konfirmasi menyatakan, Memang belum cair tapi berkas sudah siap, ni lagi di ajukan tinggal nunggu dalam proses, karena kita di Kabupaten Tebo terdapat 12 Kecamatan, itu yang kita urus, ada yang belum ngantar berkas.

Perlu di garis bawahi bang, bukan guru aja yg belum cair kita yg di kantor pun juga ikut blm cair,vkarna kita satu pengajuan, kalau kita cuman ngurus kantor aja mungkin sehari bisa siap kita, kita ngurus 12 Kecamatan yang berbagai macam perangai, itu saya sebut tadi kembali yg bersangkutan, gimana kita bisa cepat jika berkas aja kalau dak kita desak, dak di antarnya sama guru-guru tersebut, imbasnya ke kita juga yang di kantor, ikut blm cair juga selama 5 bulan ini,,bukan mereka aja yg berharap cair, kita yang di kantor pun mengharapkan itu segera cair, karna ada hak kita juga disitu.

Saat di tanyakan kenapa TPP  5 bulan belum cair, padahal bulan Ramadhan di janjikan akan cair. apakah duitnya ke pakai keperluan yang lain ? dia kebingungan menjawabnya. (Een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218