BLANTERVIO103

HUT Media Jambarpost Yang Ke-10 Tahun Media Jambi Wilayah Barat Selalu Tetap Eksis

HUT Media Jambarpost  Yang Ke-10 Tahun Media Jambi Wilayah Barat Selalu Tetap Eksis
7/27/2022

 

Jambarpost.com, Bungo-  Bertepatan Hari Rabu tanggal (27/07/2022) Sebagai surat kabar umum Media Cetak dan Online Jambarpost.com merayakan hari ulang tahun ke-10 bertempat di kantor Jambarpost yang beralamat Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Perayaan HUT Media Jambarpost  yang ke-10 Tahun  dihadiri para Jajaran  Pejabat dari Kabupaten Bungo, Kabupaten Tebo, Kabupaten Merangin, Kabupaten Batang Hari, serta seluruh Manajemen, Redaksi dan Reporter Media Jambarpost Jambi wilayah Barat ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng, Oleh Zainadi Kadis Kominfo Kabupaten Bungo, yang di serahkan langsung ke General Manager bapak M. Taher.


Dalam sambutan Zainadi Kadis Kominfo Kabupaten Bungo Di hari ulang tahun Media Jambarpost yang ke-10 Sebagai Media Jambi Wilayah Barat kedepannya lebih sukses menyajikan informasi teraktual dan terpercaya semoga kedepannya jauh sukses dan jaya selalu.

Di akhir sambutan Kadis Kominfo Kabupaten Bungo Zainadi mengucapkan selamat hari ulang tahun media Jambarpost yang ke-10 tahun, tutupnya


Di kesempatan yang sama dalam sambutan M. Taher  General Manager Jambarpost Media Koran dan online  Media Jambi Wilayah Barat, Jambarpost lahir dari kebersamaan dan kuatnya dukungan teman-teman di Manajemen, Redaksi maupun para Wartawan di lapangan.


Alhamdulillah sudah di umur 10 tahun Media Jambarpost terus berinovasi dan berkolaborasi masih tetap jaya selalu dan Exsis, semoga kedepannya Jambarpost selalu menjadi Media Independen Jambi Wilayah Barat yang terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk menjadi mitra yang saling mendapatkan kontribusi dari pihak manapun, tutup M. Taher General Menager Jambarpost. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218