BLANTERVIO103

Bentrok Antara Suporter Bola di Tebo, Satu Orang Meninggal Dunia

Bentrok Antara Suporter Bola di Tebo, Satu Orang Meninggal Dunia
8/26/2022


 Jambarpost.com, Tebo – Pertandingan sepak bola Laga Semifinal Turnament Teluk Rendah Cup, antara Tim Kesebelasan Desa Tuo Ilir Tebo VS Tim Buluh Kasab Kabupaten Batanghari berakhir bentrok. 

Adu jotos terjadi antara kedua belah supporter tim kesebelasan hingga terjadi pengeroyokan dan penganiayaan sampai satu orang supporter meninggal dunia.

Informasi yang dirangkum kronologis kejadian bermula saat  pertandingan babak pertama berlangsung usai, Kamis 25 Agustus 2022 sekira pukul 16.00 WIB. 

Kedua belah pihak supporter saling cemooh, kemudian terjadi adu jotos hingga salah satu supporter dari tim Dusun Tuo Ilir ditahan panitia keamanan. 

Merasa tidak senang saudaranya di tahan, supporter dari tim Tuo Ilir menggugat panitia hingga bentrok kembali terjadi antara panitia dan supporter. 

Kericuhan tak dapat dibendung lagi, kedua belah pihak saling melempar batu dan kayu, sampai akhirnya salah satu supporter Tuo Ilir, atasnama Yamanto (42) yang terlibat dalam bentrok alami luka serius dan di boyong ke RSUD Tebo.

Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega menyebutkan pihaknya masih melakukan upaya perdamaian, dan kondusifitas agar tidak ada keributan susulan antar warga. 

“Kita masih tetap berupaya agar situasi kondusif, proses mediasi telah kita lakukan antara kedua belah pihak, hal itu untuk menyepakati supaya saling menjaga kondusifitas wilayah masing-masing,” ungkapnya. 

Lanjutnya, proses pengamanan hingga saat ini masih dilakukan, pihaknya sudah menyiapkan tim. “Tim kita tengah standby dilokasi,” pungkasnya. 

Diketahui perkembangan informasi terhadap korban yakni, Yamanto (42) yang sempat dilakukan penanganan medis, sekira pukul 06.16 WIB tadi telah menghembuskan nafas terakhir di RSUD STS Kabupaten Tebo.(een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218