BLANTERVIO103

Hanya Karena Rumah Dikelilingi, Pria di Bungo Kesal Hingga Tega Bunuh Kakek Sutono

Hanya Karena Rumah Dikelilingi, Pria di Bungo Kesal Hingga Tega Bunuh Kakek Sutono
8/03/2022

 

Jambarpost.com, Bungo - Mengunakan sebuah Dodos Tanah, Ilyas (32), warga Desa Karya Harapan Mukti, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo-Jambi tega menghabisi nyawa seorang Kakek Sutono (70). Motif dari kasus ini hanya Gegara pelaku jengkel melihat korban mengelilingi rumah miliknya. Peristiwa berdarah ini terjadi pada pukul 11.00 wib Selasa (02/08).

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, melalui kasi Humas Polres Bungo membenarkan atas peristiwa tersebut. Disampaikannya, pelaku yang kesal dan jengkel melihat korban mengelilingi halaman rumahnya, pelaku mengejar korban, dan langsung menganiaya korban dengan menggunakan kayu dan dodos tanah.

” Dari keterangan anggota, sementara motif Pelaku kesal karena melihat korban mengelilingi halaman rumah pelaku,” kata M. Nur, Rabu (3/8/2022).

M. Nur mengatakan, akibat dari peristiwa tersebut, korban mengalami luka robek dibawah pelipis sebelah kiri, Luka Robek dibawah Dagu, dan Luka Robek dibagian Leher.

“Warga sekitar sudah berupaya membawa korban ke klinik Dusun Kuning Gading. Namun, karena banyaknya luka ditubuh korban, nyawa korban tidak tertolong,” jelasnya.

Sementara pelaku dan barang bukti sudah diamankan dan bawa ke Mapolsek Pelepat Ilir, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk mengetahui motif penganiyaan dan pembunuhan tersebut.(edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218