BLANTERVIO103

Kabid Bina Marga Dinas PU Bungo Tidak Tau, Tahun Ini Ada Penanganan Atau Tidak Jalan Provinsi di Bungo

Kabid Bina Marga Dinas PU Bungo Tidak Tau, Tahun Ini Ada Penanganan Atau Tidak Jalan Provinsi di Bungo
8/12/2022

 

Jambarpost.com, Bungo- Akses jalan merupakan sarana penting untuk masyarakat umum bagi pengguna jalan terlebih lagi pusat jalan menuju ke Bandara Muara Bungo, dari pantauan Media dilapangkan kondisi jalan dari simpang Tanjung menanti hingga sampai Simpang empat arah Bandara Muara Bungo terkesan sudah pada hancur dan berlobang  tentu bukan hanya menghambat aktifitas masyarakat penguna jalan  tapi juga membahayakan pengguna jalan itu tersendiri.


Saya sebagai masyarakat sangat menyayangkan pihak Dinas terkait terkesan tutup mata terhadap kondisi jalan yang ada di wilayah Kabupaten Bungo, baik itu jalan Provinsi dan jalan Kabupaten, sudah banyak pada hancur dan berlobang, saya sebagai pengguna jalan itu sendiri, berharap Pemerintah Propinsi Jambi, maupun Pemerintah Kabupaten Bungo untuk selalu memperhatikan  tentang kondisi jalan yang ada di wilayah Kabupaten Bungo, karena jalan adalah pasilitas untuk umum, jadi Pemerintah hendaknya selalu memperhatikan tentang kerusakan jalan berlobang di Kabupaten Bungo.

Sementara kabid BM (Bina Marga) Dinas PU Bungo saat di konfirmasi Media Jambarpost melalui pesan singkat WhatsApp pribadinya, kalau untuk jalan yang dari Tanjung menanti ke simpang Bandara status nya Jalan Provinsi, jadi kita kurang tau jugo ada penanganan atau ndak tahun ini, tutup Kabid Bina Marga.

Seperti jalan lingkar dari titik simpang Tanjung Menanti, sampai hampir ke jembatan Tanjung Menanti semakin Hancur dan berlobang  diminta kepada Dinas PU Propinsi Jambi dan Dinas PU Bungo untuk turun ke lapangan meninjau kondisi jalan yang semakin hancur, dan berlobang, mirisnya seorang Kabid Bina Marga dinas PU Bungo tidak tau tentang penanganan jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Bungo untuk tahun ini.

 Jika Askes jalan pada semakin hancur dan berlobang tentunya tidak nyaman dan akan membahayakan bagi masyarakat pengguna jalan tersebut. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218