BLANTERVIO103

Diduga Pelaku Pencurian Dompet di Nikimi Mart Terekam CCTV

Diduga Pelaku Pencurian Dompet di Nikimi Mart Terekam CCTV
9/13/2022

 

jambarpost.com, Tebo – Seorang pria menggunakan topi dan jaket warna hitam, diduga telah melakukan aksi pencurian di swalayan Nikimi Mart yang berada di Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebo Tengah. Aksi pria itu terekam CCTV swalayan tersebut dan viral di media sosial. Dikonfirmasi Kapolsek Tebo Tengah, AKP Dedi Tanto Manurung langsung mengecek dan meminta video diputar. Namun hingga kini, Polsek Tebo Tengah belum menerima laporan terkait pencurian, Polsek Tebo Tengah masih menunggu laporan jika ada yang merasa dirugikan.

Sementara itu, pekerja mini market Nikimi Mart, Anas mengaku, ada seorang ibu-ibu pada Minggu 11 September 2022, sore  menjelang senja mengaku kehilangan dompet dan meminta pihak Nikimi Mart memutar kamera CCTV, ketika dirinya sedang berbelanja hingga dirinya meninggalkan mini market tersebut. 

“Iya kemarin sore menjelang magrib ada seorang ibu-ibu datang kesini (Niki Mart read) ngaku kehilang dompet disekitaran niki mart dan minta tolong kamera CCTV diputar ulang,” kata Anas (12/09/2022). 

Menurut keterangan dari ibu tersebut kata Anas, di dalam dompet tersebut ada berupa surat-surat penting dan sejumlah uang tunai. Menurut Anas pria yang diduga mengambil dompet tersebut jarang bebelanja di Nikimi Mart. “Jarang kami nengok nyo, baru kali tu lah,” pungkas Anas. (een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218