BLANTERVIO103

Avanza Oleng dan Hantam Tiang Listrik, 4 Penumpang di Larikan ke RSUD STS Tebo

Avanza Oleng dan Hantam Tiang Listrik, 4 Penumpang di Larikan ke RSUD STS Tebo
10/26/2022

 

jambarpost.com, Tebo – Mobil Toyota Avanza warna hitam nopol BH 1304 KI mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Tebo Bungo, Km 9, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi pada Selasa, 25 Oktober 2022 kemarin.

Akibat kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Tebo Bungo itu, mobil jenis Toyota Avanza yang dikendarai Murfaizin (32) keluar jalur dan menghantam tiang listrik PLN.

Untung saja para penumpang yang diketahui adalah istri dan dua anak pengendara selamat dan tidak mengalami luka yang serius.

Kepada pihak kepolisian, Murfaizin mengaku, saat itu dia bersama istri dan kedua anaknya melaju dari Bungo ke arah Tebo.

Namun saat melintas di tikungan KM.9 Jalan Lintas Tebo Bungo tepatnya di SMKN 1 Tebo, dia kehilangan kendali karena mengantuk.

Akibatnya, mobil yang dikendarainya meluncur keluar jalur dan menghantam tiang listrik PLN.

“Informasi dari unit Laka Lantas di rumah sakit, pengemudi habis meminum obat pusing. Kemungkinan itu yang membuat dia mengantuk,” ujar Kapolsek Tebo Tengah, IPTU Dedi Tanto Manurung, SH, Selasa, 25 Oktober 2022 kemarin.

Kapolsek menjelaskan, menurut keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian, kronologis kecelakaan tunggal ini diduga akibat pengemudi lepas kontrol dari arah Bungo.

Dari laporan sementara, korban ada 4 orang yakni satu keluarga (suami, istri dan dua orang anak). Hari itu juga, para korban langsung dibawa ke RSUD STS Tebo.

“Alhamdulillah, dari informasi anggota di rumah sakit para korban selamat semua, tidak ada luka yang serius, hanya mengalami shock saja,” pungkasnya.(red)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218