BLANTERVIO103

Kotor dan Rusak, Taman Sport Center Tebo Terkesan Dibiarkan Terlantar

Kotor dan Rusak, Taman Sport Center Tebo Terkesan Dibiarkan Terlantar
10/18/2022

 

jambarpost.com,  tebo – Kondisi Taman Sport Center Kabupaten Tebo yang berada di kawasan Stadion Sri Maharaja Batu Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, terlihat kotor dan terkesan terabaikan.

wahana dan fasilitas bermain anak seperti ayunan, perosotan dan jungkit-jungkit tampak rusak dan terkesan dibiarkan saja.

Begitu juga dengan lampu taman, tak satupun terlihat utuh. “Kalau tamannyo tengok deweklah bang. Lah kayak belukar,” kata Safutra saat berkunjung ke stadion Sri Maharaja Batu, Senin, 17 Oktober 2022.

Tidak itu saja, kata Safutra, panggung pertunjukan dan tempat duduk penonton juga terlihat mulai hancur.

Begitu juga dengan gazebo dan tempat mading, terlihat mulai rusak,” sampah jugo dimano-mano. Kalo dulu ado tempat sampah,” pungkasnya.

Hal yang sama juga dikatakan Tarmi. Menurutnya, seharusnya Pemkab Tebo merawat taman tersebut. Pasalnya, taman itu salah satu lokasi tujuan masyarakat Tebo bermain.

“Awal taman itu selesai dikerjakan, kondisinya rapi dan sangat asik untuk bersantai. Apalagi sambil bawa keluarga. Kalau sekarang kalau mau bersantai di sana hati-hati dipatok ular,” katanya.

Diketahui, Taman Sport Center Tebo tersebut dibangun pada tahun 2018 lalu mengunakan dana APBN senilai meliaran rupiah.

Tahun 2019 lalu, taman tersebut pernah diklaim Pemkab Tebo sebagai Taman Ramah Anak. (een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218