BLANTERVIO103

Tabrakan, Mobil Tangki Pertamina Bermuatan Solar Terbalik di Tebo

Tabrakan, Mobil Tangki Pertamina Bermuatan Solar Terbalik di Tebo
10/18/2022



Jambarpost.com, Tebo – Sebuah mobil tangki pertamina bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar mengalami kecelakaan dan terbalik di jalan lintas Tebo Jambi, tepatnya di Km 7 Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Menurut keterangan warga sekitar, insiden ini terjadi pada Senin malam, 17 Oktober 2022, sekitar pukul 20.30 WIB.

Salah seorang saksi mata, Maskur mengatakan bahwa kecelakaan lalulintas ini diduga akibat bertabrakan dengan sebuah mobil CPO berwarna hijau, namun mobil tersebut melarikan diri menuju kota Jambi.

“Mobil tangki ini dari Jambi menuju Tebo, sementara mobil CPO yang diduga lawan tabrakan ini kabur ke arah Jambi,” kata Maskur.

Maskur juga mengatakan bahwa kecelakaan mobil tangki ini sempat mengeluarkan api dari gesekan aspal, namun beruntung tidak terjadi kebakaran.

“Waktu kejadian ada suara ledakan dan muncul percikan api dari aspal akibat gesekan dengan tangki mobil,” jelas Maskur.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun sopir mobil tangki dan 2 orang kernetnya mengalami luka ringan akibat serpihan kaca.

Kecelakaan ini juga menyebabkan arus lalu lintas di Km 7 macet total baik dari Tebo maupun dari arah Jambi, karena mobil tangki pertamina terbalik menutupi jalan.

Sementara, di lokasi kecelakaan pihak kepolisian dari Satlantas Polres Tebo tengah berusaha mengurai kemacetan panjang. Dan mobil tangki yang menutupi jalan belum berhasil di evakuasi.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada ada keterangan resmi dari pihak kepolisian karena masih berusaha mengurai kemacetan dan berusaha mengevakuasi mobil tangki pertamina.(een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218