BLANTERVIO103

Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Karang Dadi

Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Karang Dadi
11/08/2022

 

Jambarpost.com, Tebo- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak diwilayah Kabupaten Tebo pada tanggal 19 November 2022 sudah diambang pintu, Pilkades serentak ini di Kabupaten Tebo diikuti oleh 130 Calon Kepala Desa (Cakades) dari 39 Desa.


Hari ini Pilkades serentak memasuki Tahapan Penyampaian Visi dan Misi para Kandidat Calon Kepala Desa, seperti terpantau media Jambarpost hari ini digelar Penyampaian Visi dan Misi 3 Kandidat Cakades Karang Dadi, bertempat di Aula Kantor Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir pada Selasa (08/11/2022).

Tampak hadir pada Penyampaian Visi dan Misi ini Camat Rimbo Ilir, yang di wakili Sekertaris Camat Rimbo Ilir Supriyati, S.Kom, Kapolsek Rimbo Ilir yang mewakili Son Hadji, BPD, Babinsa, Panitia Pilkades, Cakades, dan Undangan lainnya.


Camat Rimbo Ilir dalam hal ini di sampaikan sekertaris Camat Rimbo Ilir  Supriyati S.Kom, Kepada para Cakades untuk berkompetisi secara sehat sesuai Visi dan Misi, kepada Panitia penyelenggara Pilkades agar menjalankan tupoksinya secara independen tanpa ada memihak kepada salah satu Cakades.

” Kepada Kontestan atau Cakades dan
pendukungnya serta seluruh elemen masyarakat, untuk mensukseskan Pilkades secara demokratis sejuk dan kondusif penuh persaudaraan. ” Ungkap Supriyati.

Ketua Panitia Penyelenggara Pilkades Karang Dadi Rosid Hindriyanto mengatakan, bahwa Pilkades Karang Dadi diikuti tiga Cakedes, Nomor 1
Suparjo, Nomor 2 Suptamto, Nomor 3 Hasat Rinal.

” Mereka tiga Cakades Karang Dadi bergiliran menyampaikan Visi dan Misinya, sebagai program uggulan para Cakades ini. Kita semua sepakat untuk menciptakan Pilkades demokratis dan aman damai, siapapun Cakades yang terpilih pada 19 November nanti kita menerimanyan dan mendukung Pemerintahannya mendatang. ” Pungkas Rosid Hindriyanto, Ketua Panitia Pilkades. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218