BLANTERVIO103

Saparudin Bin Hairi Warga Sepunggur Pertanyakan Hasil Laporan di Kapolsek Bathin II Babeko, Sampai Saat ini Tidak Ada Kejelasan

Saparudin Bin Hairi Warga Sepunggur Pertanyakan Hasil Laporan di Kapolsek Bathin II Babeko, Sampai Saat ini Tidak Ada Kejelasan
11/08/2022

 

Jambarpost.com, Bungo- Pada Hari (Sore Jum'at) saudara Saparudin warga RT 01 Dusun Rio Sepunggur secara langsung datang melaporkan (mengadu) kepada ketua RT 01 atas nama Syahrial meminta penyelesaian permasalahan antara Safi (Jawi) diduga diakui oleh saudara Zakir maka dari pihak keluarga Safaruddin tidak senang maka meminta kepada ketua RT 01 untuk dapat diselesaikan secara undang undang atau adat istiadat yang berlaku di Desa Tuo Sepunggur.


Lanjut pada hari Kamis tanggal 03 Februari 2022 pukul 17.40 WIB, saudara Safaruddin secara langsung melaporkan bahwa telah terjadi diduga tidak pidana pencurian sekitar bulan Januari 2022 kejadian berawal pada saat korban berada di kota Padang mendapat telepon dari ibu korban dan berkata bahwasanya Sapi yang dimiliki oleh Ibu korban sudah diakui oleh orang lain.


Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian lebih kurang Rp 16.000.000 (Enam Belas Juta Rupiah).

Selanjutnya korban secara Resmi melaporkan kejadian tersebut ke Kapolsek Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo untuk pengusutan lebih lanjut.


Hingga sampai saat ini tidak ada kejelasan dari pengaduan tersebut di diminta keseriusan pihak Kapolsek Bathin II Babeko, serta diminta kepada Kapolres Bungo, turun tangan. (Tim)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218