BLANTERVIO103

Pramuka SMPN 2 Bungo Raih Juara 1 Lomba LT IV Tingkat Provinsi Jambi, dan Maju ke Tingkat Nasional di Cibubur

Pramuka SMPN 2 Bungo Raih Juara 1 Lomba LT IV Tingkat Provinsi Jambi, dan Maju ke Tingkat Nasional  di Cibubur
12/29/2022

 

Jambarpost.com, Bungo- Prestasi gemilang yang diraih Regu Berprestasi tinggi Putra, Pramuka Penggalang Rajawali Kwarcab Bungo yang berasal dari SMP Negeri 2 Bungo yang beralamat di Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, dibawah pimpinan Kepala Sekolah Hermawati S,Pd.  Raih Juara 1  pada Kegiatan Lomba Pengalang (LT IV) Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Jambi Tahun 2022.


Regu berprestasi tinggi Baik Dan Cukup Putra, Pramuka Rajawali Kwarcab Bungo SMP Negeri 2 Bungo Raih Juara 1 dalam Perlombaan Pengalang  (LT IV) Gerakan Pramuka se Provinsi Jambi dengan Jumlah nilai 2.934.

Untuk peringkat kedua diraih oleh Kwarcab Kota Jambi dengan perolehan nilai 2.823, dan untuk peringkat ketiga diraih oleh Kwarcab Tebo dengan perolehan nilai 2.818.


Dengan Prestasi Gemilang yang diraih Regu Berprestasi Tinggi Baik Dan Cukup Putra, Pramuka Penggalang Rajawali Kwarcab Bungo yang berasal dari SMP Negeri 2 Bungo yang Beralamat di Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, dibawah pimpinan Kepala Sekolah Hermawati S. Pd, Dengan Prestasi Juara 1 pada Kegiatan Lomba Pengalang (LT IV) Kwartir Daerah Gerakan Pramuka se Provinsi Jambi Tahun 2022.

SMP Negeri 2 Bungo Menjadi salah satu perwakilan sekolah se Propinsi Jambi yang Maju dalam perlombaan pengalang (LT V) Tingkat Nasional di Cibubur.

SMP Negeri 2 Bungo yang dipimpin oleh kepala sekolah Hermawati S. Pd. Dengan menerapkan disiplin dan tanggung jawab yang tinggi selalu memberi bimbingan kepada peserta didik selama ini hingga membuahkan hasil yang sangat baik hingga bisa membawa nama baik SMP Negeri 2 Bungo dan nama baik Kabupaten Bungo, Ke tingkat Nasional.


Ini pernyataan rasa bangga Hermawati S. Pd. Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Bungo terhadap peserta didiknya "Alhamdulillah SMP Negeri 2 Bungo Berhasil meraih juara satu Kwartir Daerah Gerakan Pramuka se Propinsi Jambi pada tahun 2022 ini"

Saya berharap kepada peserta didik untuk selalu meningkatkan disiplin dan bisa berjuang untuk mempertahankan kemenangan ini nantinya di tingkat Nasional di Cibubur 

Ucapan terima kasih kami aturkan peda Kwarcab Bungo, Kwarcab Jambi, Majlis Guru, pihak Komite Sekolah, orang tua siswa,  prestasi ini tentunya tidak terlepas dukungan dan motivasi kamabigus yang ikut langsung mengawasi dan bertanggung jawab dibumi perkemahan selama kegiatan berlangsung , khususnya kepada kakak pelatih dan pembimbing, terimakasih pada peserta didik kami Alhamdulillah berkat kerja keras kalian mendapatkan prestasi tinggi yang baik Alhamdulillah sekolah kita SMP Negeri 2 Bungo terpilih sebagai salah satu sekolah perwakilan se Propinsi Jambi yang Maju ke tingkat Nasional di Cibubur mengikuti perlombaan (LT IV).

Selamat berjuang para peserta didik Pramuka Rajawali SMP Negeri 2 Bungo nantinya di ajang tingkat Nasional lakukan yang terbaik untuk nama baik kabupaten Bungo, intinya kalian bisa menimba ilmu pengalaman sebanyak mungkin, nanti nya kalian bisa menjadi Pramuka tangguh dan bisa menjadi contoh bagi kawan kawan Perseta Didik yang lain , tutur Hermawati kepala sekolah SMP Negeri 2 Bungo. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218