BLANTERVIO103

Serah Terima Jabatan PJ Kepala Desa Kepada Kepala Desa Karang Dadi Definitif

Serah Terima Jabatan PJ Kepala Desa Kepada Kepala Desa Karang Dadi Definitif
12/19/2022

 

Jambarpost.com, Tebo- Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Penjabat Kepala Desa Supriyati, S. Kom Kepada Kepala Desa Karang Dadi Defenitif Suparjo, berlangsung di Gedung Aula Desa Karang Dadi, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Senin (19/12/22)



Sebelumnya Pj Bupati  Tebo telah melakukan Pelantikan serentak 39 Kepala Desa Definitif masa bakti 2022-2028, dari hasil Pilkades Serentak Kabupaten Tebo 2021, bertempat di Tanggo Rajo, Kabupaten Tebo Jum'at (09/12/2022).



Serah terima Jabatan tersebut itu nampak hadir Sekertaris Camat Rimbo Ilir Supriyati, S.Kom, Kapolsek Rimbo Ilir yang mewakili, Aipda Son Hadji, Danramil yang di wakili Sertu Ardi Hartanto, Ketua/ Anggota BPD Desa Karang Dadi, serta tamu undangan lainnya.


Pj Kepala Desa Karang Dadi, Supriyati, S.Kom, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Karang Dadi, karena telah mempercaya saya sebagai Pj Kepala Desa Karang Dadi selama 6 bulan ini.


Dalam melaksanakan Pilkades Karang Dadi dengan sukses tanpa suatu halangan apapun, lancar, aman, sukses dan kondusif.


Selain itu Pj Kepala Desa Karang Dadi Supriyati mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Desa Karang Dadi Defenitif, langkah cepat dengan langsung melaksanakan Sertijab, untuk merealisasikan Visi dan Misi nya saat kampanye harus sinergis, sinkron, senafas dengan visi dan misi Gubernur Jambi Dumisake.


Sambutan Kades karang Dadi Definitif, Suparjo, menyampaikan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Panitia Pilkades Karang Dadi,  BPD,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, warga masyarakat, lembaga-lembaga Desa RW, RT.


Suparjo juga menegaskan ini bukan suatu kemenangan pribadi saya, namun semua ini atas kemenangan masyarakat Desa Karang Dadi, walaupun beda pilihan kita tetap bersatu dan membangun kebersamaan, untuk mewujudkan desa Karang Dadi yang Aman, Damai, Tentram dan Sejahtera.


Kesiapannya mengemban tugas yang telah diamanatkan masyarakat Desa Karang Dadi, yaitu secepatnya menyusun RPJMDes, mengoptimalkan SDM, dan merajut tali Silaturahim, membangun kebersamaan masyarakat Desa Karang Dadi kembali pasca Pilkades.


"Insyaallah saya akan bekerja dengan sepenuh hati, ikhlas, penuh tanggung jawab dengan bimbingan Camat, Kapolsek, Danramil serta memohon dukungan seluruh masyarakat Desa Karang Dadi, agar diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat Desa Karang Dadi" Pungkas Suparjo. (Ade)



Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218