BLANTERVIO103

Kondisi Bangunan SDN 55/II Desa Telentam Memperhatinkan, Dinas Terkait Tutup Mata

Kondisi Bangunan SDN 55/II Desa Telentam Memperhatinkan, Dinas Terkait Tutup Mata
1/17/2023

 

Jambarpost.com, Bungo - Sangat memperhahatin dengan kondisi SDN 55/II Desa Telentam Blok B tidak layak pakai, dengan kondisi Dek dari Triplek  yang udah berjatuhan atap sebagian udah bocor, sangat mengkuatirkan, serta dinding tembok semen pembatas antara tiang kayu bagunan zaman 80 an udah retak semua.


Yang di khawatirkan, Selama proses belajar mengajar, bangunan serta Dek triplek akan jatuh menimpah.


Salah satu Tim jambarpost mengujungi Sekolah SDN 55/ll Desa Telentam Kecamatan Tanah Sepenggal menemui Kepala Sekolah  Ruslan HS,  berbincang bincang dengan beliau,   mengatakan pada tahun 2019 sudah ada Tim dari  Dinas PUPR dan Tim dari Konsultan memeriksa gedung tersebut, menyatakan dill untuk di Rehab.

Mendengar ucapan itu kami pihak sekolah udah senang dan bersiap siap untuk memindah kan lokal sementara, namun sampai saat ini tak juga terialisasi.


Ada kejadian yang hampir memakan korban jiwa, mengenai pagar Sekolah runtuh di saat Siswa-siswi membersihkan pekarangan Sekolah,  karena kondisi pagar sudah tidak layak lagi.

Kami berharap kepada Pemerintahan  Kabupaten Bungo untuk meninjau Sekolah SDN 55/ll Telentam, Kecamatan Tanah Sepenggal, bagaimana kondisinya. serta memperhatikan sekolah kami ini. (Sakirman)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218