BLANTERVIO103

Wujud Terimakasih Masyarakat Jalan Malabar RT 22 Desa Suka Maju Menimbun dan Perawatan Bahu Jalan Yang di Aspal

Wujud Terimakasih Masyarakat Jalan Malabar RT 22 Desa Suka Maju Menimbun dan Perawatan Bahu Jalan Yang di Aspal
1/17/2023

 

Jambarpost.com, Tebo- Berbenah dari Bawah Masyarakat Jalan Malabar Desa Suka Maju Melakukan Gotong royong Perawatan  penimbunan bahu Jalan dan membuat tali air sepanjang 1 km, dana yang di gunakan berjumlah Rp. 36.000.000 juta, ada pun dana bersumber dari Iuran warga masyarakat Jalan Malabar sebesar 20 ribu per bulan dan di bantu oleh Karang Taruna RT 22.


Ketua RT 22 Desa Suka Maju bapak Suko, S.Pd beserta masyarakat setempat menginginkan agar aspal yang di bangun pada tahun  2019 oleh Pemerintah Kabupaten Tebo dapat terawat dengan baik, kami warga RT 22 mengucapkan terimakasih atas kesadaran untuk membangun Jalan yang telah ada, dan akan kami rawat dengan baik. Salam NKRI dari masyarakat Jalan Malabar RT 22 Desa Suka Maju, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo.

Tujuan kita dengan adanya gotong-royong menimbun bahu jalan  agar jalan yang yang di aspal permintaan Kabupaten Tebo tidak cepat rusak atau ambruk dan mengantisipasi longsor, serta jalan semakin luas. serta menyadarkan warga bahwa betapa pentingnya bergotong-royong dalam kehidupan sehari-hari, karena seringan apapun pekerjaan, kalau dikerjakan sendiri maka akan terasa berat akan tetapi seberat apapun pekerjaan jika dikerjakan secara bersama-sama maka akan terasa ringan pekerjaan tersebut.

Hal ini yang menyebabkan masyarakat jalan Malabar RT 22 sangat antusias dalam setiap melaksanakan suatu kegiatan karena selalu kompak, sehingga diharapkan kedepannya agar jalinan kerjasama tersebut tidak putus dan secara terus menerus dapat terjalin dengan baik.


Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama, khususnya warga masyarakat jalan Malabar RT 22 Desa Suka Maju untuk melaksanakan kerja bakti, semua ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap akses jalan dan keamanan pengguna jalan. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218