• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Turnamen Bola Kaki SMKN 1 Bungo Cup Antar Pelajar SLTP se Kabupaten Bungo Resmi Ditutup

    JambarPost
    2/23/2023, 22:35 WIB Last Updated 2023-02-23T15:35:01Z

     

    Jambarpost.com, Bungo- Turnamen Bola kaki SMKN 1 Bungo cup antar SLTP sederajat Se Kabupaten Bungo yang Diselenggarakan oleh Pihak komite Berkerjasama dengan pihak sekolah SMKN 1 Bungo dalam Merebut piala tetap SMKN 1 Bungo Dan piala bergilir dari dinas pendidikan kabupaten Bungo.

    Kegiatan Turnamen Bola kaki SMKN 1 Bungo cup diselenggarakan dari tanggal 13 Pebruari hingga sampai 23 Pebruari 2023 yang Bertempat di stadion mini SKB depan sekolah SMKN 1 Bungo  Kelurahan Manggis kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo Provinsi Jambi.

    Acara penutupan turnamen bola kaki SMKN 1 Bungo cap tersebut sekaligus mempertandingkan babak Pinal sepakbola antar pelajar SLTP se derajat se kabupaten Bungo antara SMPN 2 Bungo melawan SMPN 2 Rantau pandan memperebutkan juara 1 dan 2 sementara SMPN 1 Bungo melawan Mts alfalah Bungo memperebutkan juara 3 dan 4 .


    Dari hasil Pertandingan turnamen bola kaki SMKN 1 Bungo cap antar pelajar juara 1 Diraih oleh SMPN 2 Rantau pandan untuk juara 2 diraih SMPN 2 Bungo dan juara 3 diraih Mts alfalah dan juara 4 diraih SMPN 1 Bungo 

    Dalam sambutan kepala sekolah SMKN 1 Bungo Dra.Hanura menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak komite SMKN 1 Bungo yang telah berkerjasama dengan pihak sekolah SMKN 1 Bungo hingga kegiatan turnamen bola kaki SMKN 1 Bungo cup ini berjalan sukses lancar.

    terimakasih kepada dinas pendidikan kabupaten Bungo yang telah mendukung kegiatan pihak komite SMKN 1 Bungo dan terimakasih kepada seluruh bapak ibu kepala sekolah tingkat SMP maupun Mts yang telah ikut serta di turnamen bola kaki dalam ajang silaturahmi ini.


    Mudah mudahan dengan adanya kegiatan oven turnamen bola kaki SMKN 1 Bungo cap dalam ajang silaturahmi ini kita selalu meningkatkan silaturahmi yang jauh lebih baik.

    Kami atas nama sekolah tentunya akan memprioritaskan bagi para siswa yang ikut turnamen bola kaki SMKN 1 Bungo cap jika memiliki keinginan untuk melanjutkan sekolah jenjang SLTA di SMKN 1 Bungo akan diterima sesuai jurusan yang anak anak kami inginkan, tutur, Dra. Hanura.

    Dikesempatan yang dalam sambutan kepala dinas pendidikan kabupaten Bungo yang diwakili kadib GTK, Tri Yono sekaligus secara Resmi menutup turnamen bola kaki piala tetap SMKN 1 Bungo cap dan piala bergilir dinas pendidikan Bungo Menyampaikan bahwa melalui event sepak bola antar pelajar tingkat SLTP se derajat se kabupaten Bungo ini menjadi ajang dalam rangka mengoptimalkan pembinaan dan pengembangan olahraga khususnya sepak bola dilingkungan pendidikan secara terpadu, terus menerus, berjenjang dan jangka panjang sehingga kedepannya mampu mencetak prestasi yang membanggakan.


    Setiap kompetisi pasti ada yang menang dan kalah, hal tersebut adalah hasil akhir dari setiap kompetisi. Terkhusus bagi pemeneng harus dapat menjadikan event ini sebagai modal pengembangan prestasi yang harus selalu di kembangkan dan di bina agar menjadi pemain terbaik untuk kabupaten Bungo  khususnya. Selamat kepada para juara 1 2 3 4  di turnamen bola kaki SMKN 1 Bungo cap dan Bagi tim yang belum dapat juara jangan patah semangat tingkatkan terus kedisiplinan,  jaga kesehatan dan berlatih dengan keras,  sebab ini merupakan keberhasilan yang tertunda, ungkapnya.

    Diakhir acara penutupan turnamen bola kaki SMKN 1 Bungo cap dalam sambutan ketua komite SMKN 1 Bungo Edi Kusmanto sekaligus mewakili penitia pelaksanaan  menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak sekolah SMKN 1 Bungo yang sangat mendukung kegiatan ini dari awal hingga akhir, terimakasih kepada dinas pendidikan kabupaten Bungo yang telah mendukung sekaligus mempercayai SMKN 1 Bungo ini menjadi tuan rumah turnamen antar SLTP sederajat Se Kabupaten Bungo dalam merebut piala tetap SMKN 1 Bungo dan piala bergilir dinas pendidikan Bungo, insak Allah kami dari pihak komite dan pihak sekolah SMKN 1 Bungo akan menjadikan Oven turnamen SMKN 1 Bungo cap kegiatan  rutin  tahun ke tahun di SMKN 1 Bungo ini.

    terimakasih kepada seluruh penitia pelaksana serta Tim wasit kabupaten Bungo yang telah mendukung serta membantu hingga suksesnya acara turnamen bola kaki SMKN 1 Bungo cap dengan aman lancar dan meriah, tutup ketua komite.


    Turut hadir di acara penutupan turnamen bola kaki SMKN 1 Bungo cap antar pelajar SLTP sederajat Se Kabupaten Bungo Tri Yono Kabid GTK dinas pendidikan kabupaten Bungo, kepala sekolah SMKN 1 Bungo Dra, Hanura, ketua komite SMKN 1 Bungo, kepala sekolah SMP 2 Bungo, kepala sekolah SMP 2 Rantau pandan, kelapa sekolah SMP 1 Bungo yang diwakili, oleh wakil kepala sekolah, kepala sekolah Mts alfalah seluruh jajaran dewan guru SMKN 1 Bungo dan seluruh guru olahraga dari sekolah yang meraih juara serta tamu undangan lainnya, acara penutupan turnamen bola kaki SMKN 1 Bungo cap dalam merebut piala tetap SMKN 1 Bungo dan piala bergilir dinas pendidikan Bungo berjalan sukses dan lancar. (Edi)

    Komentar

    Tampilkan