BLANTERVIO103

Anggaran Dana Tebas Layang di Dinas PUPR Bungo Diduga Tidak Jelas, Tidak Transparan

Anggaran Dana Tebas Layang di Dinas PUPR Bungo Diduga Tidak Jelas, Tidak Transparan
3/28/2023

Jambarpost.com, Bungo- Dana tebas layang di kabupaten Bungo selama ini  cukup besar terbilang cukup tinggi dan layak di pertanyakan terlebih masih sering nya warga masyarakat ataupun pemanpaat jalan yang mengeluhkan tentang rumput liar yang tumbuh subur disepanjang sisi kiri kanan badan jalan   Kondisi jalan wilayah Kabupaten Bungo sangat memperhatikan, terkesan setiap jalan yang ada di wilayah Kabupaten Bungo sudah pada dipenuhi rumput dan kayu-kayu  kiri kanan jalan.


Seperti halnya Proyek Tebas Layang dan setiap tahun dilaksanakan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bungo dengan penggunaan dana APBD.

Kegiatan Tebas layang  di Kabupaten bungo dengan penggunaan dana APBD setiap tahunnya belum terlihat jelas hasil yang dilaksanakan, buktinya masih banyak jalan-jalan di wilayah Kabupaten Bungo, terkesan tidak ada perawatan tebas layang, seperti jalan menuju ke arah bandara Bungo hingga kiri kanan jalan dan badan jalan sudah ditutupi oleh rumput-rumput dan kayu-kayu .

Diminta kepada Kejaksaan Negeri Bungo dan aparat Penegak Hukum, untuk dapat meninjau terkait Anggaran Dana Tebas Layang Jalan-jalan di Wilayah Kabupaten Bungo. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218