BLANTERVIO103

Kadis Pendidikan Bungo Masril, Resmi Lantik 6 Kepsek Tingkat SD Berikut Nama Nama Nya

Kadis Pendidikan Bungo Masril, Resmi Lantik 6 Kepsek Tingkat SD Berikut Nama Nama Nya
3/29/2023

 


Jambarpost.com, Bungo- Bertempat di Aula Kantor dinas pendidikan Bungo, kadis pendidikan Masril , Resmi melantik enam Kepala sekolah Dasar (SD)   dilingkup pemerintahan Kabupaten Bungo Rabu (28/03/2023).

Dalam acara pelantikan kepala sekolah tingkat SD dihadiri sekretaris dinas pendidikan Bungo Marjohan, Kasubag, Isnaini, Kabid GTK Tri Yono, Rohaniawan Alex kemenag Bungo, Kepala Korwil 10 Syafi'i, Korwil satu Usman, Korwil tanah sepenggal lintas  Supri, Korwil tanah tubuh, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan kepala dinas pendidikan kabupaten Bungo Masril ,mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang baru saja dilantik sebagai kepala sekolah, tingkat SD ditempat yang baru kedepannya Semoga bisa mengemban tugas sebaik-baiknya Demi kemajuan dunia pendidikan yang ada di kabupaten Bungo.


Semoga bisa mengedepan kan bahwa dunia pendidikan adalah tiang utama dalam pembangunan sumber daya manusia yang kita harapkan  pada masa akan datang dapat melahirkan generasi penerus yang unggul dan berkualitas. Terkait dengan hal tersebut, maka saudara-saudara yang pada hari ini dilantik memiliki tanggung jawab moral dan struktural sabagai garda terdepan demi terwujudnya cita-cita tersebut. Sebagai abdi negara, saudara harus siap dipindah sekolah lain tanpa syarat sesuai kebutuhan organisasi pemerinth daerah sebab, tugas utama guru adalah mengabdi kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan pelayanan kualitas pendidikan.

Kadis pendidikan menegaskan kepada seluruh kepala sekolah di wilayah kabupaten Bungo, dalam penggunaan anggaran dana bos harus transparan.

Nantinya segera melakukan rekonsilidasi dilingkungan internal sekolah masing-masing, update perkembangan sekolah dan Jangan ada konflik antara kepala sekolah dengan guru, kepala sekolah dengan murid dan konflik guru dengan murid.


Masril berharap kepada sekolah yang baru saja dilantik tersebut dapat meningkatkan serta memajukan sekolah yang telah di percayakan kepada masing-masing kepala sekolah.

Kepada seluruh kepala sekolah yang baru saja dilantik bekerja lah sebaik mungkin yang mana sekolah yang sudah maju tingkat kan lagi prestasinya, yang namanya pemimpin harus dapat merangkul seluruh elemen yang ada di sekolah,guna memajukan dunia pendidikan di kabupaten Bungo, harap Masril .

Berikut Nama Nama enam kepala sekolah SD yang dilantik diambil Sumpah jabatan, Ahmad Mulyadi jabatan lama kepala SDN 206 sungai buluh jabatan Baru SDN 100 Muara Bungo,Rafai jabatan lama kepala sekolah SDN 94 jabatan baru SDN 81 Muara Bungo, Yeni fristina jabatan lama kepala sekolah SDN 04 jaya setia, jabatan baru kepala sekolah SDN 94 Muara Bungo,Hafizudin jabatan lama kepala sekolah SDN 117 lubuk landai, jabatan baru kepala sekolah SDN 200 embacang gedang, Syahrul Rodi jabatan lama kepala sekolah SDN 199 koto jayo, jabatan baru kepala sekolah SDN 17 tanah tubuh, Ishak jabatan lama kepala sekolah SDN 17 tanah tubuh jabatan baru kepala sekolah SDN 199 koto jayo.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan enam kepala sekolah tingkat Sekolah Dasar dilingkup wilayah kabupaten Bungo berjalan sukses lancar. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218