BLANTERVIO103

Polres Bungo Kembali Melaksakan Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Masyarakat Dusun Purwo Bakti

Polres Bungo Kembali Melaksakan Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Masyarakat Dusun Purwo Bakti
3/17/2023

 

Jambarpost.com, Bungo- Kegiatan Jum'at curhat Kali ini digelar di Kantor Rio, Dusun Purwo Bakti, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Jumat (17/3/2023).


Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram yang diwakili oleh Plh Wakapolres Kompol Cahyo Putra Lelono disambut oleh Datin Rio Dusun Purwobakti Lenny Maryani.

Kompol Cahyo mengatakan kegiatan Jumat Curhat kali ini sudah yang ke-13 kali dilaksanakan di wilayah hukum Polres Bungo.
Kami dari kepolisian berusaha secara maksimal menindaklanjuti apa yang dikeluhkan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya pun mengajak warga yang hadir untuk menyampaikan curhatan maupun keluhan yang ada
Menanggapi hal itu, sejumlah warga Dusun Purwo Bakti menyampaikan keluhannya. Diantaranya terkait narkoba, kenakalan remaja, pencurian buah sawit, getah karet ,buah kelapa ,dan kotak amal masjid. Kesemua keluhan itu ditampung oleh Plh Wakapolres Bungo.

Dalam sambutan Datin Rio Dusun Purwo Bakti lenny maryani menyampaikan ucapan terima kepada pihak kepolisian resor polres Bungo yang mengadakan kegiatan Jum'at Curhat di dusun Purwo Bakti, semoga dalam agenda Jum'at Curhat ini masyarakat bisa menyampaikan secara langsung aspirasi dan keluhan, Kami dari segenap jajaran pemerintah dan masyarakat Dusun Purwo Bakti sangat berharap kepada aparat kepolisian resor polres Bungo untuk selalu membantu dan mendukung, agar kiranya dari berbagai tingkat kenakalan yang ada di dusun Purwo Bakti cepat diatasi ,kami selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat Dusun Purwo Bakti untuk selalu menjaga kebersamaan,kerjasama demi kenyamanan dan kemajuan dusun Purwo Bakti, tutur Datin Rio.

Tokoh Pemuda Kecamatan Bathin III dalam momen itu meminta Polres Bungo melakukan agen patroli rutin siang maupun malam hari ke wilayah Bathin III, karena tingkat peredaran narkoba di wilayah kecamatan Bathin III semakin meningkat, terkhusus di kelurahan Manggis dan Lubuk Tenam. Menurutnya, bandar narkoba di wilayah itu sudah terang-terangan seperti menjual sayur.

Sementara, Plh Wakapolres Bungo Kompol Cahyo menuturkan akan menindaklanjuti keluhan tersebut dengan berkoordinasi dengan Satres Narkoba. Sedangkan, untuk patroli sudah dilakukan oleh personel Polres Bungo maupun jajaran polsek.
Patroli rutin di Bathin III sudah dilakukan, namun nanti akan kami sampaikan juga kepada personel maupun pihak polsek untuk menindaklanjutinya,” ungkap Cahyo.

Dalam kesempatan itu, Kompol Cahyo juga mengajak para orang tua untuk mendidik anaknya dengan pendekatan agama. Sehingga diharapkan dapat mencegah diri dari tindakan menyimpang maupun kejahatan. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218