BLANTERVIO103

Reses Anggota DPR Provinsi Jambi Hj. Rahima, SH di Dusun Darussalam Desa Sungai Alai, Pentingnya Pendidikan

Reses Anggota DPR Provinsi Jambi Hj. Rahima, SH di Dusun Darussalam Desa Sungai Alai, Pentingnya Pendidikan
3/10/2023

 

Jambarpost.com, Tebo- Reses Anggota DPR Provinsi Jambi Hj. Rahima, SH, kembali ke Daerah pemilihannya untuk melakukan silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke Pemerintah Daerah Kamis 09/03/2023 di Dusun Darussalam Desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah.

Turut hadir Sekertaris Desa Sungai Alai Elida Susiani, Ketua BPD Norbiah, beserta anggota, seluruh Kadus, kasi pelayanan, kasi pemerintahan, RT , Imam Mesjid Baiturahman, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, dan tamu undangan lainnya.

Reses kali ini  Hj. Rahima megajak kepada lapisan Masarakat Desa Sungai Alai akan pentinya Pendidikan anak di usia dini.

Hj. Rahima, SH Fraksi Partai Nasdem, Komisi IV Pendidikan. menyampaikan pendidikan merupakan tolak ukur keberhasilan orang tua terhadap anak-anak yang harus diwujudkan dan diraih,kalau anak-anak kita sudah berhasil dengan apa yang mereka harapkan tentu nya sebuah kebanggan bagi kita selaku orang tua.

Saya juga berharap yang mana nanti nya jikalau anak-anak ingin mendapatkan kan Pendidikan yang jauh lebih baik di Provinsi Jambi mendapatkan kendala, silahkan untuk mengabari saya.

“kalau nanti anak-anak berasal dari kelurahan manggis yang ingin bersekolah di Provinsi, ada kendala apa pun itu, silahkan hubungi saya, dan kita akan bantu.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD setiap tiga bulan sekali untuk turun ke Dapil bertemu guna menjaring semua aspirasi masyarakat.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD setiap tiga bulan sekali untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat. (een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218