BLANTERVIO103

Pemerintah Dusun Sepunggur dibawah Pimpinan Datuk Rio Zainuddin, Sukses Menjadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kecamatan Bathin II Babeko ke-VIII

Pemerintah Dusun Sepunggur  dibawah Pimpinan Datuk Rio Zainuddin, Sukses Menjadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kecamatan Bathin II Babeko ke-VIII
5/25/2023

 

Jambarpost.com, Bungo- MTQ Tingkat Kecamatan merupakan salah satu agenda wajib dan Rutin tahunan pemerintah daerah kabupaten Bungo dibawah pimpinan Bupati Bungo H.Mashuri selalu dilaksanakan dari Tingkat kecamatan hingga ke tingkat kabupaten Bungo.

untuk Tahun 2023 MTQ tingkat Kecamatan Bathin II Babeko ke-VIII  Pemerintah Dusun  Sepunggur dibawah pimpinan Datuk Rio Zainuddin Dipercaya sebagai Tuan Rumah MTQ Ke VIII.


Dalam sambutan Zainuddin Datuk Rio Dusun Sepunggur . menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan Bathin II Babeko serta pemerintah Dusun Sepunggur serta tokoh masyarakat yang telah berpartisipasi tenaga dan pikiran hingga berhasil menciptakan kerja  sama yang Baik dalam menyukseskan kegiatan MTQ di Dusun Sepunggur melalui MTQ yang ke-VIII ini diharapkan bisa memberikan motivasi dan memberikan hasil yang sangat luar biasa bukan hanya menghasilkan bibit unggul, bibit berkualitas, sehingga bisa mewakili MTQ tingkat Kabupaten, Provinsi, dan Nasional.

Bahwa tujuan musabaqah Tilawatil Quran mendekatkan jiwa umat Islam kepada kitab suci Alquran bukan hanya membaca saja tetapi juga meningkatkan semangat untuk memahami serta mengamalkan dalam kehidupan kita sehari-hari  meningkatkan pemahaman melestarikan bisa dibaca al-quran serta mewujudkan generasi dalam bidang Tutur Zainuddin.


Dikesempatan yang sama dalam sambutan Bupati Bungo yang disampaikan oleh wakil Bupati Bungo MTQ Ke VIII Tingkat Kecamatan Bathin II Babeko tahun 2023 harapan kita tentunya acara berlangsung dengan lancar dari awal hingga akhir dan akan mengundang keberkahan dari Allah SWT

Terlebih pada era digital hari ini kita rasakan banyak sekali dampak negatif yang terjadi di kehidupan kita sehari-hari sebagai efek dari kemajuan zaman utamanya juga menyasar generasi muda kita oleh karena itu diperlukan alasan yang kuat agar mereka kuat dalam menghadapi tantangan zaman , tutup Wabup.

Pembukaan MTQ tingkat kecamatan Bathin II Babeko ke-VIII secara Resmi Dibuka oleh Camat Bathin II Babeko  ditandai dengan pemukulan Beduk oleh Camat Bathin II Babeko didamping langsung Zainuddin Datuk Rio Sepungur. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218