• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pentas Seni Dan Bakat Meriahkan Acara Pelepasan 53 Siswa - siswi TK Tunas Manggis Angkatan XIII Tahun Ajaran 2022-2023

    JambarPost
    6/17/2023, 20:59 WIB Last Updated 2023-06-17T14:03:34Z

     

    Jambarpost.com, Bungo- TK Tunas Manggis Sukses menggelar acara pelepasan siswa siswi anak didik tahun ajaran 2022-2023 di aula TK Tunas Manggis Sabtu (17/06/2023).


    Acara Pelepasan siswa siswi TK Tunas Manggis ini dikemas dengan Berbagai kegiatan acara pentas seni Tarian Tradisional Baca Puisi serta berbagai bakat dari seluruh siswa siswi TK Tunas Manggis Beralamat di Kelurahan manggis Kecamatan Bathin III kabupaten Bungo provinsi Jambi Turut hadiri di acara perpisahan dan pelepasan siswa siswi TK Tunas Manggis Ketua RW, RT didalam wilayah RW 02 , Tokoh Agama, kepala sekolah TK Tunas Manggis Darwanis.Para guru TK Tunas Manggis, serta seluruh orang tua siswa siswi TK Tunas Manggis.
     

    Dalam Sambutan Kepala sekolah TK. Tunas Manggis Darwanis mengucapkan terima kasih Kepada seluruh orang tua siswa siswi TK Tunas Manggis berkat keinginan besar dari segenap orang tua siswa siswi selalu menjalin kerjasama pada Hari ini Kita dapat melaksanakan Berbagai Rangkaian kegiatan yang sangat meriah di Acara Perpisahan Dan Pelepasan Siswa-Siswi TK Tunas Manggis Angkatan XIII Tahun Ajaran 2022-2023.

    Dirinya mengucap rasa syukur karena TK Tunas Manggis telah berhasil mendidik anak-anak siswa siswi selama satu tahun menamatkan siswa-siswi angkatan ke XIII untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.

    Kami mengajak semua wali Siswa-Siswi untuk terus bersama-sama mempertahankan percapaian-pencapaian yang baik yang telah dicapai oleh Siswa-Siswi TK Tunas Manggis baik dari segi hapalan, doa-doa  Hapal membaca, menulis dan berhitung dan prilaku positif lainnya.

    TK Tunas Manggis ini menghasilakan siswa-siswi lulusan yang memiliki keberanian tampil di depan umum dan memiliki hafalan-hafalan yang baik lagi berakhlaq islami. Kami berpesan kepada wali murid agar tidak lagi ragu untuk mendaftarkan anak-anaknya ke TK Tunas Manggis yang ada di Kelurahan manggis Kecamatan Bathin III Bungo, tutur Darwanis.


    Acara pelepasan ini semakin meriah dengan penampilan kesenian dari para siswa-siswi TK Tunas Manggis seperti Tarian Tradisional Kekompakan siswa siswi TK Tunas Manggis terlihat jelas disaat gerakan serentak siswa siswi mengikuti alunan musik lagu kewer - kewer  selain tarian, siswa juga menampilkan hafalan-hafalan surat Al-Quran, doa-doa, nyanyian perpisahan dan lainnya. Kemeriahan dan rasa haru tersebut nampak dari antusias siswa-siswi maupun orang tua siswa siswi dalam menikmati penampilan anak-anak yang begitu baik diatas panggung.

    Diacara perpisahan siswa-siswi TK Tunas Manggis  ini juga dilakukan prosesi penyerahan sertifikat tanda tamat belajar, piala Bagi siswa siswi yang berprestasi selama mengikuti belajar satu tahun dan bingkisan untuk seluruh siswa. 
     
    Acara perpisahan siswa siswi TK Tunas Manggis Angkatan XIII Tahun Ajaran 2022-2023 Berjalan sukses lancar dari awal hingga akhir acara ditutup dengan doa, ramah tamah serta berfoto bersama baik bersama orang tua, para guru dan Siswa-Siswi. (Edi)

    Komentar

    Tampilkan