• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Rambah Mewakili Kecamatan Tanah Tumbuh Lomba TP-PKK Tingkat Kabupaten Bungo

    JambarPost
    7/17/2023, 16:15 WIB Last Updated 2023-07-17T09:15:52Z

     

    Jambarpost.com, Bungo- Desa Rambah  Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo salah satu Desa yang terpilih untuk mengikuti lomba 10 Program Pokok PKK se Kecamatan Tanah Tumbuh dari 5 Desa yang ikut terpilih, dan mewakili Kecamatan untuk tingkat Kabupaten Bungo.


    Kepala Desa Rambah atau akrab di sapa Datuk Rio Rozali menyatakan, sangat  menyambut dengan gembira atas terpilih nya Desa Rambah sebagai salah satu Desa yang ikut dalam lomba 10 Program Pokok PKK, selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada TP- PKK Desa Rambah  Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo karena selalu kompak dengan tim.

    "Terimakasih kepada TP- PKK Desa Sukamaju Kecamatan Tanah Tumbuh. Semoga bisa juara menjadi yang terbaik di Lomba 10 Program TP-PKK dan bisa menjadi juara  tingkat Kabupaten maupun Provinsi Jambi tahun 2023," ungkap Rozali.


    Rozali sangat berharap kiranya Desa Rambah Kecamatan Tanah Tumbuh bisa menang dan dapat mewakili kabupaten Bungo ketingkat Provinsi Jambi, itu yang menjadi harapan nya oleh itu Datuk Rio sangat mendukung penuh kegiatan tersebut.

    Rozali meminta dukungannya kepada tim pembina Desa Rambah Kecamatan  Tanah Tumbuh dalam rangka persiapan, ke tingkat Kabupaten Bungo, Untuk senantiasa mengawal seluruh proses tahapan perlombaaan ini hingga tuntas agar Desa Rambah bisa menjadi yang terbaik dan mampu mengharumkan Kabupaten Bungo. (Sumartono)

    Komentar

    Tampilkan