• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dua Truk Berisi 36 Unit Motor Bodong Berhasil diamankan

    JambarPost
    7/29/2023, 13:13 WIB Last Updated 2023-07-29T06:13:05Z


    Jambi JP - Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi mengamankan dua truk yang mengangkut 36 unit Sepeda Motor tanpa bukti kepemilikan yang sah ( BPKB ) alias bodong. Kedua truk tersebut ditangkap di Jalan Sumberejo, Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi pada Rabu malam, 26 Juli 2023 pukul 22.00 Wib.

     Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas  Kompol Mas Edy menyebutkan, sebelumnya tim Resmob Polda Jambi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa diduga ada muatan truk yang membawa motor bodong masuk wilayah Jambi.

     " Setelah mendapat informasi tersebut, tim langsung menuju jalan Lingkar Barat untuk menindak lanjuti. Setelah diketahui ciri cirinya tim mendapati truk sedang terparkir di lorong jalan menuju perumahan Bumi Mayang Mangurai," Jelas Mas Edy pada Sabtu, (29/07/2023). 

     Selanjutnya tim langsung memeriksa udentitas pengemudi truk dan kernetnya. Tim juga memeriksa muatan yang berada di truk tersebut. Didapati dalam truk sebanyak 36 Unit Sepeda Motor tanpa BPKB. 

    " Berdasarkan pengakuan solir truk tersebut, muatan yang mereka bawa berasal dari Jakarta untuk di kirim ke Medan," katanya. Menurut Mas Edy, anggota langsung sopir dan kernet truk. Mereka berinisial B (42) dan RD (42) yang berasal dari Jakarta.

     Kemudian  ASH (47) dan RS (34) yang berasal dari Medan. Anggota juga  membawa serta barang bukti untuk diamankan ke Mapolda Jambi guna pemeriksaan lebih lanjut.(tim)


    Komentar

    Tampilkan