• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kadis Pendidikan Bungo Berikan Apresiasi Kepada Kontingen Pramuka Rajawali SMPN 2 Bungo berhasil Raih 2 Prestasi Di Tingkat Nasional Tahun 2023

    JambarPost
    7/04/2023, 22:05 WIB Last Updated 2023-07-04T15:05:55Z

    Jambarpost , com. Bungo- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo, Masril  memberikan apresiasi kepada kontingen Pramuka Rajawali SMPN 2 Bungo  dari kwartir cabang (kwarcab) Bungo yang telah berhasil meraih peringkat ke III pramuka tingkat nasional, pada pekan lalu di bumi perkemahan Cibubur.


    Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh kepala dinas pendidikan Masril ,saat para kontingen Pramuka Rajawali SMPN 2 Bungo berada di Ruangan Kepala dinas pendidikan Selasa (04/07/2023).

    Pada saat kunjungan Tim Pramuka Rajawali SMPN 2 Bungo tersebut, Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bungo Masril  menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang telah di raih oleh regu Pramuka (Rajawali) yang merupakan anak-anak Kabupaten Bungo yang mewakili provinsi Jambi.

    Lebih lanjut Ia menambahkan, apa yang diraih ini, merupakan atas Ridho Allah SWT serta Ridho para orang tua, para pemimpin serta para pendidik salah satu bukti dari usaha dan kerja keras para peserta Kontingen Pramuka Rajawali SMPN 2 Bungo serta doa'kita bersama berhasil meraih gelar juara 3 Pramuka Nasional dan juara 2 Regional serta kembali mengukir sejarah baru mengangkat nama baik kabupaten Bungo provinsi Jambi di tingkat Nasional.

    Semoga apa yang dicapai dan diraih dapat memotivasi untuk para siswa siswi Pramuka di Kabupaten Bungo yang lain,  Kami atas nama pemerintah dinas pendidikan kabupaten Bungo nantinya dalam waktu dekat akan menyiapkan sertifikat prestasi yang ditandatangani Bupati Bungo atas prestasi yang sudah di capai Tim Pramuka Rajawali SMPN 2 Bungo di tingkat Nasional, tutup Kadis Masril. (Edi)

    Komentar

    Tampilkan