• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemerintah Desa Sido Rejo Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2023 Ke 21 KPM

    JambarPost
    8/08/2023, 21:53 WIB Last Updated 2023-08-09T01:05:07Z

     

    Jambarpost.com, Tebo- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahun 2023 bulan Juli sampai Agustus 2023 triwulan 3 Desa Sido Rejo, kamis, (08/08/2023)

    Turut hadir Camat Rimbo Ilir Eko Yulianto, SE, Kepala Desa Sido Rejo Untung Santoso, Babinkamtibmas Aiptu Dadan Juanda, Sekertaris Desa Heri  Susanto, SE, anggota BPD Siti, dan penerima BLT.

    Sambutan Kepala Desa Sido Rejo Untung Santoso, penyaluran BLT ini bertujuan agar Dana Desa dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu, khususnya untuk membantu meningkatkan ekonomi masyarakat. Diharapkan segala macam bentuk bantuan yang disampaikan kepada masyarakat betul-betul tepat sasaran dan tepat guna, benar-benar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat penerima bantuan.


    "kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain. Pembagian BLT DD Bulan April, Mei dan Juni tahun 2023 merupakan pembagian BLT DD yang kedua", harapnya

    Sambutan Camat Rimbo Ilir Eko Yulianto, SE, dalam sambutanya menyampaikan agar dana BLT yang di terima dapat di manfaatkan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari hari.  kepada seluruh perangkat Desa dan BPD atas kerja kerasnya dan bersinergi untuk kemajuan pembangunan Desa saya ucapkan terima kasih.


    Ia juga menambahkan terkait 17 Agustus hari Sabtu Pawai  tingkat kabupaten Tebo untuk Rimbo Ilir, di kasih waktu Jumat pagi di lapangan desa karang Dadi, mana tau ada yang mau di tampilkan, untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia, dan mengenang jasa pahlawan yang telah mendahului kita.

    Mohon doa restu insyaallah saya menjalankan tugas dengan amanah, di Kecamatan Rimbo Ilir ini, selama saya di kasih amanah. 


    Sambutan selanjutnya juga disampaikan oleh Babinkamtibmas Desa Sido Rejo Aiptu Dadan Juanda, berkaitan dengan pembakaran Hutan  dengan persoalan Ketentraman dan Ketertiban Umum pada masyarakat Desa Sido Rejo  dalam menghadapi cuaca panas agar warga senantiasa selalu menjaga kebersihan lingkungan dan untuk warga yang mempunyai lahan kebun dihimbau jangan membakar lahan tersebut.
    Karena titik api di kabupaten Tebo selalu terpantau dan paling banyak, serta peningkatan kegiatan keamanan didesa guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan di desa, JelasNya apalagi masa bulan  Agustus. (Ade)

    Komentar

    Tampilkan