• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Sido Rejo Peringati Hari Jadi Yang Ke-45 Tahun 2023 Sangat Meriah

    JambarPost
    9/21/2023, 12:13 WIB Last Updated 2023-09-21T05:14:00Z

     

    Jambarpost.com, Tebo- Peringati Hari Jadi Desa Sido Rejo ke 45 Tahun 2023, yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Desa Sido Rejo, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Rabu (20/09/2023).


    Peringatan Hari Jadi Desa Sido Rejo Ke-45 diisi dengan Istighosah dan doa bersama oleh H. Sutrisno, Kegiatan ini di hadiri Camat Rimbo Ilir Eko Yulianto, SE, Kepala Desa Sido Rejo Untung Santoso, BPD Subeki, SP selaku Ketua HUT Desa Sido Rejo ke 45, Ketua Pemuda Anang Wibowo, Babinsa Sertu Toni Daryono, Babinkamtibmas Aiptu Dadan Juanda, Lembaga Adat, Pegawai sarak, Kadus RT Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda-pemudi, dan Elemen-elemen Masyarakat.

    Untuk memeriahkan Hari Jadinya Desa Sido Rejo yang ke-45 berbagi kegiatan seperti lomba Layang-layang, Domino, Turnamen Futsal, Lomba Senam Ibu-ibu, dan Senam Sehat Masal. Di tutup dengan resepsi dengan hiburan rakyat.

    Mengawali sambutannya Kepala Desa Sido Rejo Untung Santoso mengucapkan selamat Hari Jadi Desa Sido Rejo Ke-45 Tahun 2023. Ia berharap, di usia yang tidak lagi muda, Desa Sido Rejo terus berkembang menjadi Desa yang mampu memberdayakan masyarakat serta mengembangkan potensi yang dimiliki. “Atas nama Pemerintah Desa, saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Desa Sido Rejo Ke-45 Tahun 2023, semoga Desa Sido Rejo terus menjalin sinergi dengan Pemerintah Kecamatan maupun kabupaten Tebo dalam pemberdayaan, serta memberi pelayanan prima kepada masyarakat. ” Ucapnya.

    Lebih lanjut Kepala Desa mengatakan bahwa gelaran peringatan Hari Jadi Ke-45 Desa ini, merupakan bentuk sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Desa, Forkopimda, serta generasi muda Desa Sido Rejo, sehingga kegiatan ini berlangsung dengan meriah. menuturkan bahwa banyak sekali potensi ekonomi yang dapat digali di Desa ini, seperti sektor pertanian serta UMKM. “Banyak sekali potensi yang dapat dikembangkan di Desa ini, yang paling penting jaga kondusifitas serta tingkatkan kreatifitas serta inovasi bagi dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.


    Ketua BPD Desa Sido Rejo Subeki, SP Selaku Ketua Panitia Hari jadi Desa menyampaikan ribuan terimakasih dan apresiasi yang tak terhingga kepada seluruh Panitia dan elemen masyarakat dan seluruh pemuda dan pemudi yang di komandoi Anang Wibowo yang telah membantu terlaksananya rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Desa Sido Rejo ke-45 tahun 2023, baik secara moril maupun materil.

    Dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam kegiatan tersebut. Mari kita jadikan hari jadi Desa Sido Rejo sebagai momentum untuk bersatu dalam membangun Desa agar lebih baik kedepannya, sesuai dengan visi misi Kepala Desa Sido Rejo Untung Santoso " "Sentosa'' Sehat, Enerjik, Nasionalis, Tampil, Obyektif, Sejahtera dan Amanah".(Ade)

    Komentar

    Tampilkan